Pick Up Nyemplung Sungai Di Jumantono, Sopir Luka

Peristiwa  RABU, 09 JUNI 2021 , 20:46:00 WIB | LAPORAN: DIAN TANTI BURHANI

Pick Up Nyemplung Sungai Di Jumantono, Sopir Luka
RMOLJateng. Evakuasi mobil pick up Nopol AD 8625 DF yang terjatuh di sungai yang terletak di jalan raya Jumantono-Jatiyoso membutuhkan cukup lama. Pasalnya evakuasi secara manual sulit dilakukan. 

Relawan  bersama TNI-Polri dan masyarkat berupaya melakukan evakuasi hingga akhirnya mobil milik Yoso Suwito Slamet warga Gondangrejo RT 01/RW 01, Karangsari Jatiyoso berhasil diangkat pukul 18.20 WIB.

"Mobil baru bisa dievakuasi sekira pukul 18.20 WIB," jelas Wiwid salah satu relawan Sejuk Jumantono (Resju), Rabu (9/6) malam. 

Sebelumnya diketahui terjadi laka tunggal, sebuah mobil terjatuh dalam parit yang terletak  di jalan raya Jumantono-Jatiyoso,  Rabu (9/6). Mobil tersebut hanya berisi satu orang saja yakni pengemudi. 

Kapolsek Jumantono AKP Darsito sebut korban (pengemudi) hanya mengalami luka ringan. Saat ini pengemudi sudah diperbolehkan pulang dan hanya berobat jalan saja. 

"Korban hanya mengalami lecet-lecet saja," jelas Darsito. 

Sedangkan kronologis kejadian saat itu pengemudi hendak pulang ke rumahnya di Jatiyoso.  Namun setibanya di tikungan jalan di dusun Swareg, tidak bisa mengendalikan laju kendaraan hingga akhirnya mobil masuk ke sungai. 

"Diduga pengemudi mengantuk saat di tikungan tidak bisa menguasai kendaraan hingga akhirnya terjadi laka tunggal," tutupnya.  [jie]






Komentar Pembaca
Masjid Kontainer

Masjid Kontainer

SELASA, 27 APRIL 2021 , 14:59:00

Perawatan Tanaman

Perawatan Tanaman

RABU, 28 APRIL 2021 , 18:04:00

Tabur Bunga Untuk Korban Kapal Selam Nanggala KRI 402