Penggemar Mengular Demi BTS Meal Di Semarang

Lifestyle  RABU, 09 JUNI 2021 , 13:05:00 WIB | LAPORAN: NIKE CAROLINA

Penggemar Mengular Demi BTS Meal Di Semarang
RMOLJateng. Menu kolaborasi BTS dan McDonald's Indonesia sukses menyedot penggemar, termasuk di Kota Semarang.

BTS Meal mulai dirilis Rabu (9/6) pukul 11.00 dan terlihat antrean mengular di resto makanan cepat saji yang memiliki fasilitas lantatur (drive thru).

Seperti terlihat di McDonald's di Jalan Pandanaran Semarang mengular antrean baik kendaraan roda dua maupun empat serta ojek online. BTS Meals hanya bisa melalui drive thru, aplikasi Mac Dilevery, GoFood dan Grab Food.

Kendra Salma Sahaya (17 tahun), penggemar BTS asal Sampangan, Semarang  ini datang pukul 11.20 WIB. Dia berangkat bersama teman berharap bisa mendapatkan BTS Meals. "Pengen koleksi merchandisenya tapi ga kebayang antrenya udah panjang," ujar pelajar SMA 12 Semarang tersebut saat ditemui RMOL Jateng sedang antre di McDonald's Jalan Pandanaran, Rabu (9/6).  

Dia pun berharap bisa membeli BTS Meal pada hari pertama diluncurkan. "Kalau ga dapet hari ini ya besok antri lagi," kata Kenken panggilan akrabnya.

Tak jauh berbeda dengan Kenken, Netha (21 tahun) asal Banyumanik Semarang, ingin melengkapi koleksi merchandise BTS. Beberapa album sudah dikoleksi mulai dari BE, Maps of the Soul: PERSONA dan lainnya sudah menemani hari-harinya melewati pandemi Covid-19.

Ya, dia mengaku, sebagai penggemar idol jalur karma sejak lulus SMA. Meski menyempatkan datang dari Semarang kawasan atas, dia rela antre demi mendapatkan BTS Meal.

"Biar greget bisa natri demi BTS Meals, klo pake ojol kan kurang seru. Trus untuk nambah koleksi dari papper bag ada logo BTS dan McD," ujar Netha dengan nada tertawa.

Serupa, Shela (21 tahun) mengaku The BTS Meal akan melengkapi koleksi album miliknya.

"Hari ini sih positif thinking aja bisa dapet walau antri, aku nikmati dengan senang hati. Aku suka BTS karena lagunya bagus, personilnya humble dan ga ada alasan untuk tidak suka BTS," pungkasnya. [hen]


Komentar Pembaca
Masjid Kontainer

Masjid Kontainer

SELASA, 27 APRIL 2021 , 14:59:00

Perawatan Tanaman

Perawatan Tanaman

RABU, 28 APRIL 2021 , 18:04:00

Tabur Bunga Untuk Korban Kapal Selam Nanggala KRI 402