Penggemar Serial Friends Kembali Bernostalgia Dalam The Reunion

Lifestyle  SABTU, 15 MEI 2021 , 09:59:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Penggemar Serial Friends Kembali Bernostalgia Dalam The Reunion
RMOLJateng. Kabar baik bagi Generasi 90-an yang sempat dimanjakan dengan serial fenomenal 'Friends'.

Dikutip dari Kantor Berita RMOL, kerinduan kepada serial sitkom paling sukses itu akan terobati dengan pengumuman terbaru layanan streaming HBO Max.

HBO dalam rilisnya mengungkapkan bahwa pemeran Friends akan reuni. Dan reuninya itu akan disiarkan pada 27 Mei dalam acara bertajuk 'Friends: The Reunion' dengan menampilkan banyak tamu selebriti termasuk Justin Bieber, Lady Gaga, hingga kelompok boyband fenomenal BTS.

Friends adalah salah satu komedi situasi terbesar tahun 90-an dan berakhir pada tahun 2004.

Friends: The Reunion, menampilkan keenam pemeran aslinya, awalnya seharusnya telah difilmkan lebih dari setahun yang lalu tetapi berulang kali ditunda oleh pandemi virus corona.

Penggemar berat serial ini tentunya akan sangat mengingat keenam pemeran aslinya, yaitu Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Courteney Cox, David Schwimmer, Matt LeBlanc dan Matthew Perry.

Dalam sebuah pernyataan, yang dibawa oleh Harpers Bazaar, HBO Max menjelaskan bahwa acara ini bukan bagian dari serial tersebut.

Untuk menghindari kesalahpahaman tentang apa yang spesial ini, kami ingin memperjelas bahwa ini bukan episode baru, episode asli dari serial tersebut. Pemerannya akan menjadi tampil sebagai diri mereka sendiri, bukan sebagai karakter yang mereka cintai," katanya seperti dikutip dari Reuters, Jumat (14/5).

Serial 'Friends' menjadi idola remaja selama 10 tahun penayangannya.

Berita tentang tanggal siaran Friends: The Reunion dengan cepat menjadi item trending teratas di seluruh dunia di Twitter.

"Yang bersama kita akhirnya bisa bersama," kata Kudrow di akun Instagramnya.

Sementara Cox mengatakan dia merasa diberkati telah bersatu kembali dengan teman-temannya.

HBO Max mengatakan lebih dari 15 selebriti tamu juga akan ambil bagian, termasuk mantan anggota pemeran 'Friends' Tom Selleck (Richard), dan Maggie Wheeler (Janice).

Bintang lain yang akan tampil termasuk idola sepak bola Inggris David Beckham, aktor 'Game of Thrones' Kit Harington dan pemenang Hadiah Nobel Perdamaian Pakistan Malala Yousafzai. [hen]


Komentar Pembaca
Masjid Kontainer

Masjid Kontainer

SELASA, 27 APRIL 2021 , 14:59:00

Perawatan Tanaman

Perawatan Tanaman

RABU, 28 APRIL 2021 , 18:04:00

Tabur Bunga Untuk Korban Kapal Selam Nanggala KRI 402