Ditinggal Makan, Sebuah Toko dan Gereja Terbakar

Peristiwa  KAMIS, 13 MEI 2021 , 17:18:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Ditinggal Makan, Sebuah Toko dan Gereja Terbakar
RMOLJateng. Peristiwa kebakaran terjadi di Toko Wijaya di Jalan Dr. Cipto mo 126, Rejosari, Semarang Timur, Kamis (13/5) sekira pukul 13.45.

Kebarakan yg terjadi di hari pertama Idul Fitri ini juga merambat ke GBI Miracle Service yang berada persis di sebelah toko.

Kapolsek Semarang Timur, Iptu Budi Antoro mengungkapan, dari keterangan saksi yang kali pertama mengetahui kejadian tersebut mengatakan bahwa sebelum api berkobar mendengar suara ledakan beberapa kali di rumah sekaligus tempat usaha milik Doddy Hananto W (45) yang saban hari menjual parafin, spritus, tabung kompor dan tabung oksigen.

"Rumah sekaligus tempat usaha korban saban harinya menjual barang-barang yang mudah terbakar seperti spritus, parafin ran tabung oksigen. Saat kejadian korban dan keluarganya sedang keluar untuk makan siang, 30 menit sebelum kebakaran," ungkap Iptu Budi di lokasi.

Kebakaran toko tersebut juga merambat ke GBI Miracle yang berada di sebelahnya. Selain itu dua mobil milik korban juga ikut terbakar. Api baru dapat dijinakan setelah lima mobil pemadam kebakaran datang keokasi.

Sementara kerugian dari kebakaran ini masih belum bisa ditaksir. Sementara petugas inafis Polrestabes yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP untuk mencatat keterangan para saksi dan mengumpulkan barang bukti penyebab terjadinya kebakaran. [hen]



Komentar Pembaca
Masjid Kontainer

Masjid Kontainer

SELASA, 27 APRIL 2021 , 14:59:00

Perawatan Tanaman

Perawatan Tanaman

RABU, 28 APRIL 2021 , 18:04:00

Tabur Bunga Untuk Korban Kapal Selam Nanggala KRI 402