Kontrak Kim Jung Hyun Dengan Agensinya Resmi Berakhir

Lifestyle  RABU, 12 MEI 2021 , 20:24:00 WIB | LAPORAN: NIKE CAROLINA

Kontrak Kim Jung Hyun Dengan Agensinya Resmi Berakhir
RMOLJateng. Perwakilan Kim Jung Hyun telah merilis pernyataan untuk mengumumkan berakhirnya kontrak dengan O & Entertainment.

Selain itu, juga membahas kondisi kesehatan aktor tersebut saat syuting drama "Time" pada tahun 2018.
Dilansir dari Soompi, Rabu (12/5) O&Entertaiment mengatakan secara resmi kontrak dengan pemeran utama Mr Queen berakhir pada tanggal 12 Mei 2021.
"Pertama-tama, kami memberi tahu kalian bahwa kontrak Kim Jung Hyun dengan O & Entertainment telah berakhir pada tengah malam hari ini (12 Mei 2021). Dari saat perselisihan tentang durasi kontrak dinaikkan hingga kemarin (11 Mei 2021), hari kontrak eksklusif berakhir," kata perwakilan O& Entertaiment (12/5).
Kim Jung Hyun sempat tidak aktif selama 11 bulan setelah drama TIME, dan perilakunya tersebut tidak sesuai dengan kontrak seharusnya.
Meskipun sempat ada upaya dari pihak agensi untuk berdiskusi, situasi terus menimbulkan kecurigaan tentang keaslian dan ketulusan untuk mencapai kesepakatan.

"Kami telah menyimpulkan bahwa agensi dan perusahaan induknya tidak lagi berniat untuk bernegosiasi, dan kami ingin mengembalikan kehormatan Kim Jung Hyun yang telah jatuh dan memperbaiki kesalahan faktual dengan Firma Hukum YUL," tambah agensi.
Sejak itu aktor berusia 31 tahun itu memilih untuk tetap diam tidak memberikan pernyataan apapun sehingga dari pihak agensi menganggap dia bersalah.
"Kami tetap diam tentang semua yang telah terjadi sampai sekarang karena Kim Jung Hyun merasa bersalah karena gagal memenuhi tanggung jawabnya sebagai aktor dengan mundur dari drama 'Time' dan karena dia percaya bahwa meminta maaf atas rangkaian peristiwa adalah hal pertama yang dia lakukan. harus dilakukan. Itu juga merupakan tindakan pertimbangan untuk agensi yang menurutnya benar secara moral. Namun, seiring berjalannya waktu, mulai membuat klaim palsu dan menyebabkan informasi palsu tersebar luas, jadi kami ingin memperbaikinya," ujar agensi.
Pada hari yang sama, outlet berita YTN Star mengungkapkan bahwa mereka telah memperoleh catatan rumah sakit Kim Jung Hyun dari sumber yang dekat dengan Kim Jung Hyun.

Catatan dari 7 Januari 2019 hingga 10 April 2021 menunjukkan bahwa ia didiagnosis dengan gangguan kecemasan, gangguan panik, gangguan tidur, dan mengalami episode depresi.
Sumber tersebut menyatakan,"Bahkan sebelum dia memulai (syuting) TIME." Dia merasa ada yang salah dengan kesehatannya dan terus menerus memberi tahu orang-orang di sekitarnya dan agensinya tentang hal itu. Dia ingin menolak drama tersebut. Tapi mereka terus maju dengan drama, dan dia akhirnya mengundurkan diri. Kim Jung Hyun kemudian secara pribadi mengunjungi rumah sakit untuk diperiksa. Jadi sertifikat medis dikeluarkan terlambat. "
YTN Star melaporkan bahwa staf yang bekerja dengan Kim Jung Hyun selama "Time" telah memperhatikan bahwa aktor tersebut mengalami masalah kesehatan. [hen]


Komentar Pembaca
Masjid Kontainer

Masjid Kontainer

SELASA, 27 APRIL 2021 , 14:59:00

Perawatan Tanaman

Perawatan Tanaman

RABU, 28 APRIL 2021 , 18:04:00

Tabur Bunga Untuk Korban Kapal Selam Nanggala KRI 402