Seo Ye Ji Menangkan Penghargaan Popularitas Wanita di Acara Seni Baeksang

Lifestyle  SELASA, 11 MEI 2021 , 18:51:00 WIB | LAPORAN: NIKE CAROLINA

Seo Ye Ji Menangkan Penghargaan Popularitas Wanita di Acara Seni Baeksang
RMOLJateng. Aktris Seo Ye Ji saat ini sedang dalam pembicaraan untuk menghadiri Baeksang Arts Awards.

Terlepas dari kontroversi sebelumnya yang melibatkan hubungan masa lalunya, bintang ini memimpin dalam kategori Bintang Popularitas TikTok Penghargaan Seni Baeksang ke-57.

Kim Seon Ho dinobatkan sebagai Aktor Pria Populer, sementara Seo Ye Ji dinobatkan sebagai Aktor Wanita Populer
Dilansir dari Korean Boo, Selasa (11/5), penggemar dapat memilih langsung hingga tiga nominasi masing-masing kategori setiap hari. Voting dilakukan dari tanggal 3 Mei-10 Mei 2021. 

Penghargaan Baeksang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 13 Mei mendatang.

Kemenangan pemeran utama Its Okay To Not Be Okay sempat menjadi perdebatan kerena warganet tidak ingin dia hadir dalam acara tersebut.

Seo Ye Ji mengundurkan diri dari K-Drama mendatang berjudul Island, serta gagal menghadiri konferensi pers untuk filmnya Recalled.

Publik saling adu pendapat dia akan menghadiri upacara penghargaan Seni Baeksang tersebut atau melewatkan lagi. Agensinya, Gold Medalist menyatakan bahwa dia saat ini sedang dalam diskusi untuk hadir.

Sebelumnya, Seo Ye Ji dituduh memanipulasi pacarnya, aktor Kim Jung Hyun, terkait sikapnya saat berpacaran yangmemicu aktor tersebut akhirnya mundur dari K-Drama 2018, Time.

Dalam kabar miring tersebut, agensinya mengaku ke duanya hanya terlibat kecemburuan sepasang kekasih dan menolak tudingan tersebut. [hen]

Komentar Pembaca
Masjid Kontainer

Masjid Kontainer

SELASA, 27 APRIL 2021 , 14:59:00

Perawatan Tanaman

Perawatan Tanaman

RABU, 28 APRIL 2021 , 18:04:00

Tabur Bunga Untuk Korban Kapal Selam Nanggala KRI 402