Pemandu Karaoke Tewas Di Kamar Kos

Hukrim  JUM'AT, 07 MEI 2021 , 14:28:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Pemandu Karaoke Tewas Di Kamar Kos
 RMOLJateng. Seorang wanita yang berprofesi sebagai pemandu karaoke freelance ditemukan tewas di dalam kamar kosnya di Jalan Puspanjolo Selatan No.124, Bojongsalaman Semarang Barat, Jumat (7/5).

Saat ditemukan kasur didalam kamarnya terbakar. Belum diketahui penyebab kematian korban dan kebakaran tersebut. Dalam olah TKP yang dilakukan oleh Inafis, telpon genggam dan dompet korban hilang.

Kasubag Humas Polrestabes Semarang Kompol Heri meyebutkan, korban diketahui bernama Alif Surani alias Ratna (31), warga Purwosari Perbalan, Semarang Utara.

Korban ditemukan tewas di atas kasur kamar kos Amora kamar 03 dalam kondisi menghitam di sekitar wajahnya.
"Teman korban saat bermain game di ruang depan mencium bau menyengat terbakar di kamar. Karena kamar dalam kondisi terkunci, maka rekan korban berinisiatif memecah kaca menggunakan martil," ungkap Kompol Heru saat dikonfirmasi RMOLJateng.

Petugas dari Polsek Kalibanteng termasuk Kapolsek Kompol Dina dan Unit Resmob Polrestabes Semarang yang datang langsung melakukan olah TKP, termasuk memintai keterangan para saksi di lokasi kejadian. Dalam olah TKP itu, diketahui bahwa dompet dan ponsel milik korban raib.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan jenasah Alif Surani masih dilakukan otopsi di RSUP dr Kariadi untuk mengetahui penyebab kematian. [sth]

Komentar Pembaca
Masjid Kontainer

Masjid Kontainer

SELASA, 27 APRIL 2021 , 14:59:00

Perawatan Tanaman

Perawatan Tanaman

RABU, 28 APRIL 2021 , 18:04:00

Tabur Bunga Untuk Korban Kapal Selam Nanggala KRI 402