Jelang Lebaran, Mbak Rerie Bagikan 1.000 Paket Sembako Murah Di Jepara

Nusantara  KAMIS, 06 MEI 2021 , 22:50:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

Jelang Lebaran, Mbak Rerie Bagikan 1.000 Paket Sembako Murah Di Jepara
RMOLJateng. Untuk mengurangi beban masyarakat di sejumlah desa di Kabupaten Jepara, anggota DPR RI, Lestari Moerdijat, membagikan 1.000 paket sembako murah.

"Sembako murah ini untuk mengurangi beban masyarakat di sejumlah desa di Jepara, dalam memenuhi kebutuhan menghadapi Lebaran," kata Naila Fitria, Tenaga Ahli, anggota DPR RI,  Lestari Moerdijat, pada gelaran Pasar Murah Sahabat Lestari di Desa Tunggul, Kecamatan Nalumsari, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Kamis (6/5).

Pada gelaran pasar murah itu, dihadiri pula oleh Khotibul Umam (Kepala desa Tunggul) dan Padmono Wisnugraha, Anggota DPRD Kabupaten Jepara dari Fraksi NasDem.

Menurut Naila, paket sembako tersebut terdiri dari beras 2 kg, minyak goreng 1 liter dan gula pasir 1 kg.

Di Desa Tunggul, Lestari Moerdijat lewat Sahabat Lestari membagikan 200 paket sembako murah.

Hal yang sama juga dilakukan di kediaman Bapak Zumar di Kelurahan Kuwasen Kecamatan Jepara Jepara.

Di Kelurahan Kuwasen, Naila didampingi Zumar, anggota DPRD, Kabupaten Jepara dari Fraksi NasDem, serta relawan dari Sahabat Lestari juga membagikan 200 paket sembako murah.

Tidak hanya di Kelurahan Kuwasen, 200 paket sembako murah juga dibagikan di Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara.

Pada acara pasar murah di Desa Karanggondang itu juga dihadiri Purwanto, Ketua RW 02 Karanggondang  dan Madinur, Ketua DPC Partai NasDem, Kecamatan Mlonggo.

Masih di Kecamatan Mlonggo, pembagian 200 paket sembako murah selanjutnya dilakukan di Desa Blingoh di rumah Sucipto, mantan Kepala Desa Blingoh.

Sehari sebelumnya pada Rabu (5/5),  Lestari Moerdijat, juga menyalurkan paket bingkisan sembako untuk Yayasan Sultan Hadlirin Mantingan Jepara.

Bantuan berupa 100 kg beras, 100 Sarung, 1  kardus teh dan 1 kardus kue itu diserahterimakan oleh Tenaga Ahli, anggota DPR RI, Lestari Moerdijat, Lia Eldest Sihotang kepada Ketua Takmir Masjid Mantingan, H. Achmad Jais. [jie]

Komentar Pembaca
Masjid Kontainer

Masjid Kontainer

SELASA, 27 APRIL 2021 , 14:59:00

Perawatan Tanaman

Perawatan Tanaman

RABU, 28 APRIL 2021 , 18:04:00

Tabur Bunga Untuk Korban Kapal Selam Nanggala KRI 402