Karyawan Ini Menangis Haru Dan Sujud Syukur, Motornya Yang Hilang Dicuri Kembali

Hukrim  SELASA, 04 MEI 2021 , 16:54:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Karyawan Ini Menangis Haru Dan Sujud Syukur, Motornya Yang Hilang Dicuri Kembali
RMOLJateng.  Indah Novitasari (23), warga Kampung Kuningan, Semarang Utara yang bekerja sebagai karyawan Alfamart, langsung menngis dan sujud  syukur di hadapan Kapolsek Semarang Tengah Kompol Gali Atmajaya dan anggotanya saat sepeda motornya Honda Beat H 4434 GF ditemukan dan diserahkan kembali setelah sebelumnya hilang dicuri.

Kapolsek Semarang Tengah Kompol Gali Atmajaya mengungkapkan,  sepeda motor warna hitam magenta ini hilang di tempat kerjanya di minimarket Alfamart Jl KH Ahmad Dahlan No.10 pada Sabtu (17/4) sekira pukul 07.30.

"Saat itu korban memarkirkan motornya di halaman depan minimarket, namun beberapa saat ia kaget lantaran sudah tidak mendapati motornya," ungkap Kompol Gali Atmajaya usai menyerahkan motor di halaman Mapolsek, Selasa (4/5).

Korban langsung melapor ke Mapolsek Semarang Tengah. Setelah dilakukan penyelidikan pada hari Sabtu  (01/5/21) anggotanya yang sedang patroli mendapatkan imformasi bahwa ada motor yang diparkir di Masjid Baiturahman selama berhari hari.

"Atas informasi tersebut kita lakukan pengecekan mulai dari nomor rangka dan mesin bahwa motor Honda Beat ini sesuai yang dilaporkan hilang oleh Indah Novitasari," imbuhnya.

Atas temuan tersebut anggota Reskrim Polsek Semarang Tengah langsung mengabarkan kepada korban untuk segera datang dan mengambil motor dengan membawa dokumen yang ada.

"Ini kita serahkan langsung tanpa ada biaya sepersenpun. Kasihan mbak Indah karena motor tersebut sehari hari untuk mencari nafkah," pungkasnya. [sth]

Komentar Pembaca
Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

SENIN, 22 MARET 2021 , 09:47:00

Layanan Mobil Kas Keliling

Layanan Mobil Kas Keliling

SENIN, 29 MARET 2021 , 10:27:00

Masjid Kontainer

Masjid Kontainer

SELASA, 27 APRIL 2021 , 14:59:00