Satker Lindu Aji Squad Semarang Pasang Spanduk Imbauan Tidak Mudik Di Beberapa Titik

Daerah  SELASA, 04 MEI 2021 , 12:01:00 WIB | LAPORAN: PRABOWO

Satker Lindu Aji Squad Semarang Pasang Spanduk Imbauan Tidak Mudik Di Beberapa Titik
RMOLJateng. Satuan Kerja Lindu Aji Squad Kota Semarang memasang beberapa spanduk imbauan tidak mudik di wilayah Semarang bagian barat.

Ketua Satker Lindu Aji Squad Kota Semarang, John Santos mengatakan,  kegiatan ini merupakan upaya mendukung pemerintah tentang imbauan ke masyarakat agar tidak mudik.

"Ada mudik lokal, tapi di beberapa wilayah ada imbauan agar tidak mudik. Kami ingin membantu pemerintah turut menyebarkan informasi atau imbauan tidak mudik itu," kata Santos, Selasa (4/5).

Santos menerangkan, spanduk imbauan tidak mudik tersebut dipasang di sekitar batas Kota Semarang bagian barat.

"Untuk wilayah Ngaliyan, kami pasang di Shelter PKL Wonosari, Pasar Mangkang, Purwoyoso, Pos Lantas Krapyak, dan Kecamatan Ngaliyan", tambahnya.

Santos berharap, masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah untuk tidak mudik. Menurutnya, langkah ini dapat meringankan kinerja bersama dalam memerangi Pandemi Covid-19.

Dia meminta masyarakat mau menahan diri dan memikirkan kesehatan keluarga yang ada di rumah. Menurutnya, dengan tidak mudik, maka kita semua saling menjaga.

"Tidak mudik bukan berarti tidak bersilaturahmi. Kita bisa berkabar lewat handphone. Kan teknologi masa kini sudah cukup canggih untuk bisa zoom, video call, dan lain-lain. Maka, mari kita berdoa dan mendoakan yang terbaik bagi keluarga kita," tandasnya. [sth]



Komentar Pembaca
Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

SENIN, 22 MARET 2021 , 09:47:00

Layanan Mobil Kas Keliling

Layanan Mobil Kas Keliling

SENIN, 29 MARET 2021 , 10:27:00

Masjid Kontainer

Masjid Kontainer

SELASA, 27 APRIL 2021 , 14:59:00