Tekuk Fulham 2-0, The Blues Buka Peluang Kembali Ke Liga Champions

Olahraga  MINGGU, 02 MEI 2021 , 10:30:00 WIB | LAPORAN: STEFY THENU

Tekuk Fulham 2-0, The Blues Buka Peluang Kembali Ke Liga Champions
RMOLJateng. Peluang Chelsea kembali tampil di Liga Champions makin terbuka usai mengalahkan Fulham 2-0 dalam laga Derby London, yang berakhir Minggu (2/5) dini hari.

Seluruh gol diborong pemain muda. Kai Havertz. Pemain 21 tahun itu mencetak gol pada menit 10 dan 49.

Gol pertama Havertz merupakan hasil kreasi Mason Mount. Sementara gol keduanya merupakan buah kerja sama apiknya bersama Timo Werner.

Dalam laga ini, Fulham seolah tak punya ambisi untuk bisa mendapatkan tambahan poin. Faktanya, sepanjang babak kedua, tak ada satu pun tendangan yang mengarah ke gawang dari pasukan The Cottagers.

Dilansir Kantor Berita Politik RMOL, Chelsea pun makin kokoh di peringkat 4 klasemen sementara dengan raihan 61 poin. Unggul 6 angka dari rival terdekat mereka, West Ham United, yang akan menjalani laga melawan Burnley pada Minggu malam waktu setempat.

Sementara, Fulham kini mulai dibayang-bayangi jeratan degradasi setelah gagal mendongkrak posisi mereka dari peringkat 18 klasemen sementara.

Jarak Fulham dengan Newcastle United yang satu peringkat di atas mereka kini masih 9 poin, dengan hanya menyisakan 4 laga. [sth]

Komentar Pembaca
Masjid Kontainer

Masjid Kontainer

SELASA, 27 APRIL 2021 , 14:59:00

Perawatan Tanaman

Perawatan Tanaman

RABU, 28 APRIL 2021 , 18:04:00

Tabur Bunga Untuk Korban Kapal Selam Nanggala KRI 402