Polisi Lagi Dalami Keterlibatan Munarman Dalam Aksi Dan Jaringan Terorisme

Hukrim  SABTU, 01 MEI 2021 , 03:56:00 WIB | LAPORAN: TAKHRODJIE

Polisi Lagi Dalami Keterlibatan Munarman Dalam Aksi Dan Jaringan Terorisme
RMOLJateng. Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan menyampaikan saat ini tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror masih melakukan pendalaman keterlibatan Munarman dalam aksi terorisme.

"Penyidik Densus 88 Antiteror Polri masih terus melakukan pendalaman dan pengembangan tentunya terkait keterlibatan aksi aksi terorisme yang dilakukan oleh saudara M di beberapa wilayah di Indonesia," kata Ahmad kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (30/4).

Selain itu, kata Ramadhan, penyidik juga mendalami dan mengembangkan keterlibatan Munarman kepada jaringan teroris yang ada di Indonesia.

"Jadi kami sampaikan kenapa belum update tentang penanganan saudara M kami sampaikan bahwa terus penyidik melakukan pengembangan," pungkas Ahmad Ramadhan.

Munarman ditangkap Densus 88 Antiteror di Perumahan Modern Hils, Pamulang, Tangerang Selatan. Munarman ditangkap sekira pukul 15.30 WIB sore. Dia ditangkap lantaran diduga menggerakkan orang lain untuk melakukan tindak pidana terorisme.

Selain itu, penangkapan eks Sekretaris Umum FPI ini terkait dengan kasus kegiatan baiat terhadap ISIS yang dilakukan di Jakarta, Makassar, dan Medan. [jie]


Komentar Pembaca
Masjid Kontainer

Masjid Kontainer

SELASA, 27 APRIL 2021 , 14:59:00

Perawatan Tanaman

Perawatan Tanaman

RABU, 28 APRIL 2021 , 18:04:00

Tabur Bunga Untuk Korban Kapal Selam Nanggala KRI 402