Jinyoung GOT7 Disebut Akan Bergabung Dalam Drama 'Yumi’s Cells'

Lifestyle  SELASA, 20 APRIL 2021 , 23:45:00 WIB | LAPORAN: NIKE CAROLINA

Jinyoung GOT7 Disebut Akan Bergabung Dalam Drama 'Yumi’s Cells'
RMOLJateng. Idol anggota GOT7 dan aktor Park Jinyoung, atau dikenal sebagai Jinyoung, sedang sedang dalam pembicaraan beradu akting dengan Kim Go Eun.

"Yumi's Cells" adalah drama yang diangkat dari webtoon populer. Drakor tersebut menceritakan tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi, mengisahkan perspektif sel-sel otak di kepalanya yang mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Kim Go Eun dikonfirmasi untuk peran sebagai Yumi, dan Ahn Bo Hyun sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Goo Woong dalam kisah asamaranya. Selain itu idol Minho SHINee akan membuat penampilan spesial dalam drama.

Pada 20 April, Sports Chosun melaporkan bahwa Jinyoung telah berperan sebagai Yoo Babi, pacar kedua Yumi. Menurut laporan tersebut, Jinyoung akan berakting bersama Kim Go Eun di musim kedua drama tersebut.
"Dia sedang meninjau tawaran untuk  drama tersebut," kata BH Entertaiment dilansir dari Soompi (20/4).

"Yumi's Cells" akan disutradarai oleh Lee Sang Yeob, sutradara "Familiar Wife" dan "Shopping King Louie", dan ditulis bersama oleh penulis "Memories of the Alhambra" Song Jae Jung, penulis "Find Me in Your Memory" Kim Yoon Joo, dan pendatang baru Kim Kyung Ran.

Seebelumnya Jinyoung memulai debut aktingnya dengan "Dream High 2" pada tahun 2012 dan telah membangun karirnya melalui peran dalam "When a Man Falls in Love," "My Love Eun Dong," "The Legend of the Blue Sea," "He Is Psychometric", dan "When My Love Blooms".

Idol dan aktor berusia 26 tahun baru menyelesaikan syuting film "The Angel Without, The Devil Within" (judul tentatif) dan sedang syuting "Devil Judge" TVN bersama Ji Sung. [hen]

Komentar Pembaca
Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

SENIN, 22 MARET 2021 , 09:47:00

Layanan Mobil Kas Keliling

Layanan Mobil Kas Keliling

SENIN, 29 MARET 2021 , 10:27:00

Masjid Kontainer

Masjid Kontainer

SELASA, 27 APRIL 2021 , 14:59:00