MU Libas Burnley, City Tertunda Angkat Tropi

Olahraga  SENIN, 19 APRIL 2021 , 10:21:00 WIB | LAPORAN: STEFY THENU

MU Libas Burnley, City Tertunda Angkat Tropi
RMOLJateng.  Tren positif Manchester United masih terus berlanjut. Lima kemenangan beruntun berhasil mereka raih menjelang akhir musim ini. 

Terkini, skuat Setan Merah menundukkan tim papan bawah Burnley dengan skor 3-1 di Stadion Old Trafford, Minggu tengah malam (18/4). 

Pemain muda Mason Greenwood menyumbangkan 2 gol pada menit 48 dan 84, dan satu gol tambahan dibubukan striker veteran Edinson Cavani pada menit 90+3. 

Sementara satu-satunya gol Burnley dicetak James Tarkowski pada menit 50.  Meski menang dari tim papan bawah, manajer Ole Gunnar Solskjaer tetap merasa senang.

Sebab, ini menunjukkan mental skuat asuhannya tetap terjaga untuk terus berjuang hingga laga penghabisan.

"Kami terus berkembang dan kami kini lebih baik lagi soal memenangkan pertandingan saat mendekati akhir," ucap Solskjaer, dikutip laman resmi MU, Senin (19/4). 

"Itulah kesenangan yang saya dapatkan dari kemenangan seperti ini, karena musim lalu kami tidak merasakannya. Tapi musim ini kami bisa meraihnya berkat proses di tempat latihan dan sikap para pemain," sambungnya.

Dilansir Kantor Berita Politik RMOL, hasil itu juga membuat Solskjaer puas, karena mampu menunda lebih lama perayaan Manchester City memenangi Premier League musim ini. United kini berjarak 8 poin dari City dengan 6 laga tersisa. 

"Setidaknya mereka (Man City) tidak dapat mengangkat trofi saat ini. Kami harus terus melanjutkan kemenangan ini dan melihat apa yang bisa kami lakukan ke depan," pungkasnya. [sth]

Komentar Pembaca
Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

SENIN, 22 MARET 2021 , 09:47:00

Layanan Mobil Kas Keliling

Layanan Mobil Kas Keliling

SENIN, 29 MARET 2021 , 10:27:00

Masjid Kontainer

Masjid Kontainer

SELASA, 27 APRIL 2021 , 14:59:00