Ditangkap Polsek Tembalang, Sembilan Gangster Remaja Menangis di Depan Orangtuanya

Hukrim  MINGGU, 18 APRIL 2021 , 12:40:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Ditangkap Polsek Tembalang, Sembilan Gangster Remaja Menangis di Depan Orangtuanya
RMOLJateng. Petugas unit Reskrim Polsek Tembalang Polrestabes Semaramg berhasil menggagalkan tawuran antara Gangster Canei VS Gangster Selatan Stress yang terjadi di Jalan Raya Kedungmundu Semarang Minggu, (18/4) sekira pukul 02.30 WIB.

Dalam tawuran tersebut polisi mengamankan barang bukti beberapa buah sarung yang diisi batu dan sembilan remaja.

Kapolsek Tembalang, Kompol R Arsadi KS mengungkapkan, bahwa penangkaoan sembilan remaja yang rata-rata masih berstatus siswa SMP tersebut setelah mendapat laporan dari warga. Petugas yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Endro Soegijarto bersama anggotanya langsung menyisir lokasi.

"Benar saja dilokasi puluham remaja sedang berkelahi menggunakan sarung yang ujungnya diisi batu dan benda keras lainya. Langsung kita bubarkan dan tangkap, ada sembilan orang pelaku," ungkap Kompol Arsadi di Mapolsek Tembalang, Minggu (18/4).

Kapolsek menambahkan, setelah ditangkap ke sembilan remaja tersebut lima berasal dari gengster selatan stress dan empat remaja dari gengster candi. Dari tangan mereka petugas menyita sarung yang didalamnya berisi batu.

"Mereka ini sudah sering beradu fisik dan saling menantang di media sosial dan janjian tempat untuk bertemu," imbuh Kompol Arsadi.

Setelah dilakukan pendataan dan membuat surat pernyataan dengan disaksikan orang tua masing-masing. Selanjutnya diberikan wejangan oleh Kapolsek Kompol Arsadi ke sembilan remaja ini langsung disuruh sungkem dan meminta maaf kepada orang tuanya. [hen]

Komentar Pembaca
Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

SENIN, 22 MARET 2021 , 09:47:00

Layanan Mobil Kas Keliling

Layanan Mobil Kas Keliling

SENIN, 29 MARET 2021 , 10:27:00

Masjid Kontainer

Masjid Kontainer

SELASA, 27 APRIL 2021 , 14:59:00