Ibis Semarang Simpang Lima Gandeng UMKM Kopi

Lifestyle  KAMIS, 08 APRIL 2021 , 08:34:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Ibis Semarang Simpang Lima Gandeng UMKM Kopi
RMOLJateng. Perubahan gaya hidup masa kini membutuhkan serba cepat dan praktis mendorong peluang Ibis Semarang Simpang Lima membuka kedai kopi.

Hotel yang bernaung di bawah AccorHotels Group ini menyulap salah satu ruangan yang berada di area lobi menjadi ruangan yang bakal dilirik masyarakat khususnya para tamu hotel, dalam siaran rilisnya Kamis (7/4).

Ibis Semarang Simpang Lima bekerja sama dengan pelaku UMKM di bidang kopi, di harapkan dengan adanya kerja sama ini dapat membantu para petani kopi dalam mempromosikan produk/ produk mereka.

Beragam kopi lokal khas Jawa Tengah disajikan Dalam hal ini Ibis Semarang Simpang Lima bekerja sama dengan CV Agro Tama Sagara (Kopi Salem). Program kerja sama ini sendiri di jembatani oleh Dinas Pertanian & Perkebunan Jawa Tengah.

Tentunya program kerja sama ini sejalan dengan program ACCOR yaitu Program Rediscover Indonesia. Program Rediscover mendorong para tamu untuk menikmati dan merasakan penawaran ikonik serta mendukung produk lokal dengan mempromosikan dan memanfaatkan produk UMKM.

Kedai kopi ini akan dibuka setiap hari mulai buka dari jam 11.00 WIB-22.00 WIB. Suasana interior yang instagramable dan jaringan internet/ wifi yang kencang tentu akan memanjakan para pelanggan yang akan menikmati kopi di sini.

General Manager ibis Semarang Simpang Lima, Wiwied Nurseka mengatakan, siap menjadikan Coffee Corner” Ibis ini menjadi salah satu pilihan nongkrong bagi anak muda dan para bisnis traveler di Semarang untuk menghabiskan waktunya sambil menikmati kopi, juga minuman lainnya.

Menu juga dilengkapi dengan aneka makanan ringan. Diharapkan dengan adanya kerja sama ini dapat menambah destinasi nongkrong lagi di Semarang dan ikut menyejahterakan petani kopi dan mendukung program pemerintah khususnya mengenai UMKM,” papar Wiwied Nurseka. [hen]

Komentar Pembaca
Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

SENIN, 22 MARET 2021 , 09:47:00

Kesibukan Pekerja Saat Setahun Pandemi Covid-19
Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

KAMIS, 25 FEBRUARI 2021 , 14:08:00