Wardah Rilis Campaign Terbaru "Langkah Baikmu Berarti"

Lifestyle  RABU, 07 APRIL 2021 , 21:40:00 WIB | LAPORAN: NIKE CAROLINA

Wardah Rilis Campaign Terbaru
RMOLJateng. Wardah rilis Campaign terbaru dalam menyambut bulan suci Ramadhan 2021. Mengusung tema Langkah Baikmu Berarti bekerja sama dengan Dewi Sandra dan grup musik Maliq & D’Essential.

Brand kecantikan lokal dan halal ini setiap tahunya mengadakan berbagai kegiatan dan kampanye. Tahun ini bertema Langkah Baikmu Berarti” sejalan dengan tujuan Wardah yang ingin memberikan kebermanfaatan.

"Momen ramadhan sebagai awalan yang baik, karena kita jadi orang yang bermanfaat, namun terkadang sulit untuk memulainya,” kata Shabrina Salsabila, Brand Manager Wardah dalam Virtual Press Confrence, Rabu (7/4/2021).

Wardah menggandeng beberapa mitra dalam melakukan rangkaian campaign ini. Salah satunya membuat Content Digital yang menimbulkan efek positif.

"Kami memulai  membuat seri Heart to Heart” dengan host-nya Mbak Dewi Sandra, nantinya akan berbincang dengan para perempuan inspiratif kemudian melakukan aksi dan gerakan yang menginspirasi dan mengedukasi tentang skin care pada bulan Ramadhan,” ungkapnya.

Shabrina menambahkan, ada juga kegiatan CSR berkolaborasi dengan Dompet Duafa untuk mengelolah dana pendidikan.

Dalam Virtual Press Confrence, Wardah mengajak masyarakat untuk menyumbangkan ide gerakan yang mengajak melakukan kebaikan dari tanggal 5-30 April 2021.

Tak luput dari perhatian para peserta, grup band Maliq & D’Essential hadir membawakan theme song yang sesuai dengan kamapnye kali ini.

"Berbagi aksi kebaikan dari kami telah dilakukan di masa sulit pandemi, selain memberikan hiburan musik, berbincang dan bernyanyi bersama, jika ada yang berjualan apapun, kami akan bantu promosinya,” tambah Angga vokalis Maliq & D'Essential. [jie]





Komentar Pembaca
Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

SENIN, 22 MARET 2021 , 09:47:00

Kesibukan Pekerja Saat Setahun Pandemi Covid-19
Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

KAMIS, 25 FEBRUARI 2021 , 14:08:00