Jung Yong Hwa CNBLUE Bakal Tunjukkan Sisi Lembut Dalam Sell Your Haunted House”

Lifestyle  RABU, 07 APRIL 2021 , 20:36:00 WIB | LAPORAN: NIKE CAROLINA

Jung Yong Hwa CNBLUE Bakal Tunjukkan Sisi Lembut Dalam Sell Your Haunted House”
RMOLJateng. Aktor dan idol dari Korea Selatan Jung Yong Hwa menerima peran dalam drama bergenre komedi dan fantasi.

Ini adalah debut pertama dalam genre tersebut. Dalam Drama Sell Your Haunted House” menceritakan tentang agen real estate dan penipu yang bekerjasama untuk mengusir hantu dan aura roh jahat, dari properti yang dianggap berhantu.

Vokalis utama dalam CNBLUE berperan sebagai Oh In Bum, seorang penipu yang tidak percaya hantu dan menyamar sebagai pengusir hantut untuk mencari nafkah.

Dilansir dari Soompi, Rabu (7/4) pria berusia 31 tahun ini mengatakan dirinya penasaran dengan pendapat penonton tentangnya. Pasalnya, karakter yang menunjukkan perubahan yang tak terduga sebagai penipu, pengusir roh jahat dan perantara.

Saya juga senang karena genre baru dari pengusiran setan,dan karakter Oh In Bum seseorang yang memberikan segalanya hari ini dan kepolosan yang menonjol,” tambah Jung Yong Hwa.

Dalam potongan gambar yang baru di rilis,Oh In Bum menunjukan sisi dirinya yang tidak terduga.

Dia minum dengan Tuan Heo (yang diperankan oleh Kang Hong Soek) di restoran redup.Untuk kali ini dia tidak menggukan setelan jas,yang biasa digunakan untuk rencana curangnya. Dia adalah orang yang hidup untuk hari ini namun tampak kesepian. Dia berbagi cerita misterius dengan rekan sejawatnya dan ekspresinya dipenuhi dengan keseriusan dan kesedihan.

Potongan dalam drama itu, di produksi pada bulan februari 2021. Jung Yong Hwa dan Kang Hong Soek bekerja sama untuk momen sentimental.

Jung Yong Hwa adalah aktor serakah yang berusaha untuk tidak melewatkan detail terkecil dari emosi Oh In Bum. Jangan lupa saksikan aksi Jung Yong Hwa yang penuh semangat,” tambah kru produksi.

Drama yang dibintangi  juga Jang Na Ra itu akan tayang pada tanggal 14 April 2021 mendatang. [hen]

Komentar Pembaca
Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

SENIN, 22 MARET 2021 , 09:47:00

Kesibukan Pekerja Saat Setahun Pandemi Covid-19
Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

KAMIS, 25 FEBRUARI 2021 , 14:08:00