Berprestasi Tangani Covid-19, Tujuh Warga Raih Penghargaan

Hukrim  RABU, 07 APRIL 2021 , 16:57:00 WIB | LAPORAN: ALMIRA NINDYA

Berprestasi Tangani Covid-19, Tujuh Warga Raih Penghargaan
RMOLJateng. Polres Sukoharjo memberikan apresiasi dan penghargaan bagi anggota dan masyarakat yang berkontribusi penuh dalam mendukung upaya menekan angka Covid-19 selama pandemi di Kabupaten Sukoharjo.  

Ada lima anggota Polres Sukoharjo satu anggota Kodim Sukoharjo dan dua warga, yang mendapat penghargaan dari Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas.  

"Kinerja Polres dalam penanganan covid-19 juga didukung penuh oleh jajaran anggota dan juga masyarakat Sukoharjo, baik dalam bentuk kinerja memutus mata rantai covid19 dan prestasi dalam lomba desa siaga covid19. Prestasi ini patut diapresiasi untuk memacu semangat anggota dan masyarakat untuk lebih berprestasi," ungkap Kapolres Bambang Yugo, usai menyerahkan penghargaan di Halaman Mapolres Sukoharjo, Rabu (7/4). 

Tujuh penerima penghargaan tersebut adalah Aiptu Mat Afid dalam prestasi pelaporan aplikasi BLC Terbanyak tentang pelaporan kepatuhan dan kerumunan, sebanyak 1589 laporan.

Aiptu Giyat Tri Subagyo dalam prestasi laporan operasi yustisi PPKM sebanyak 1784 laporan. 

Aiptu Adenan dalam prestasi laporan kinerja posko PPKM sebanyak 2648 laporan. Bripka Dwi Makmuri dalam prestasi nya sebagai juara 1 kader Siaga Trantib.  

Juga prestasi juara I Kampung Siaga Candi 2021, penghargaan diberikan pada Bripka Gunawan Bhabinkamtibmas kelurahan Gayam, Serka Suyanto, Babinsa kelurahan Gayam. 

Sedangkan dua penerima penghargaan selaku Lurah Gayam Sukoharjo dan bidan Kelurahan Gayam, Rusmanita Dyah Damayanti. 

"Apresiasi ini bisa sebagai pemicu sinergisnya aparat dan masyarakat," tandasnya.  [sth]

Komentar Pembaca
Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

SENIN, 22 MARET 2021 , 09:47:00

Kesibukan Pekerja Saat Setahun Pandemi Covid-19
Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

KAMIS, 25 FEBRUARI 2021 , 14:08:00