Bangun Olahraga Berjenjang Tingkatkan Prestasi Atlet Salatiga

Olahraga  RABU, 07 APRIL 2021 , 16:48:00 WIB | LAPORAN: ERNA YUNUS B

Bangun Olahraga Berjenjang Tingkatkan Prestasi Atlet Salatiga
RMOLJateng. Menggerakkan olahraga dari lini atas sampai bawah menjadi sebuah gerakan olahraga yang berjenjang di Kota Salatiga. 

Hal ini ditekankan Wali Kota Salatiga Yuliyanto saat membuka Seminar Optimalisasi Prestasi Olahraga Pelajar Tahun 2021, di Ruang Kalitaman Gedung Setda Kota Salatiga, Rabu (7/4).  

Yuliyanto menandaskan, menggerakkan olahraga sampai ke tingkat bawah di Kota Salatiga menjadi modal penting untuk meningkatkan prestasi olahraga di masa yang akan datang. 

"Bagaimana terus mengembangkan kualitas olahraga dari sudut atlet maupun meningkatkan prestasinya, menjadi tugas kita bersama. Termasuk keberadaan atlet muda dan dari tingkat pelajar bisa menjadi modal untuk atlet-atlet Kota Salatiga di masa depan," tandas Wali Kota.  

Prestasi yang di raih oleh para atlet Salatiga, sejauh ditegaskan orang nomor satu di lingkungan Pemkot Salatiga itu, cukup membanggakan.   Dan keberhasilan itu, bisa menjadi modal penting untuk generasi selanjutnya. 

"Semua membutuhkan perhatian dan tanggung jawab bersama untuk menjaga dan meningkatkan prestasi atlet di Kota Salatiga," tambahnya. [sth] 

Komentar Pembaca
Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

SENIN, 22 MARET 2021 , 09:47:00

Kesibukan Pekerja Saat Setahun Pandemi Covid-19
Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

KAMIS, 25 FEBRUARI 2021 , 14:08:00