Rem Blong, Seorang Pengendara Motor Tewas Di Kawasan Wisata Umbul Sidomukti

Peristiwa  MINGGU, 04 APRIL 2021 , 14:34:00 WIB | LAPORAN: ERNA YUNUS B

Rem Blong, Seorang Pengendara Motor Tewas Di Kawasan Wisata Umbul Sidomukti
RMOLJateng. Seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia di lokasi saat menuruni jalanan terjal menggunakan sepeda motor matic di Kawasan Wisata Umbul Sidomukti, Kabupaten Semarang, Minggu (4/4).

Sedangkan, seorang wanita lainnya mengalami syok dan luka di beberapa bagian tubuhnya. Warga yang mengetahui kejadian langsung menolong korban yang selamat dan dilarikan ke RS terdekat menggunakan mobil pickup.

Sementara, motor matic Vario Orange dengan nomor polisi (Nopol) K 3952 LG hancur serta masih di lokasi kejadian.

"Motor dan satu orang korban lainnya belum dievakuasi, masih di lahan pertanian yang ditanami cabe. Masih menunggu Polisi, karena warga tidak ada yang berani mengevakuasi," kata Suwat, seorang warga RT 02 Umbul Sidomukti, Kabupaten Semarang, ditemui di lokasi sesaat setelah kejadian, Minggu (4/4).

Diungkapkan Suwat, kronologis korban mengalami kecelakaan tunggal diduga rem motor yang blong saat menuruni Jalan Mawar yang masih berada di kawasan wisata Umbul Sidomukti, Kabupaten Semarang.

"Motor yang dikendarai di pemotor sepertinya hendak keluar dari kawasan Umbul Sidomukti. Saat melintasi Jalan Mawar yang terjal tidak dapat mengendalikan laju ditambah rem motor diduga blong," ungkap.

Motor yang melaju kencang dari atas langsung terjungkal ke area pertanian ditanami cabe. Kondisi motor hancur. Seorang pengedar motor tewas di TKP. Sedangkan seorang lainnya, dievakusi warga ke RS terdekat. Kasus ini masih ditangani Sat Lantas Porres Semarang. [jie]

Komentar Pembaca
Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

SENIN, 22 MARET 2021 , 09:47:00

Kesibukan Pekerja Saat Setahun Pandemi Covid-19
Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

KAMIS, 25 FEBRUARI 2021 , 14:08:00