Ayah Meghan Markle Bersuara

Dunia  SABTU, 27 MARET 2021 , 11:07:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Ayah Meghan Markle Bersuara
RMOLJateng. Ayah Meghan Markle dikabarkan mengirimkan surat kepada Oprah Winfrey untuk minta diwawancarai.

Dilansir dari Kantor Berita RMOL, Thomas Markle mendatangi rumah Oprah Winfrey di California, menitipkan surat kepada seorang anggota keamanan. Dia menyampaikan pesan agar surat itu diteruskan kepada Oprah Winfrey, pembawa acara televisi terkenal itu.

Thomas bermaksud memberikan sisi ceritanya, pasca pengakuan mengejutkan Meghan tentang kehiduoan di keluarga kerajaan.

"Thomas mengirimkan surat kepada Oprah, memintanya untuk menghubunginya sehingga dia bisa menceritakan kisahnya dari sisi lain,' ujar seorang sumber seperti dikutip dari Metro UK, Jumat (26/3).

Surat itu memang ditujukan untuk Oprah. "Thomas menyaksikan wawancara Oprah dengan puterinya, dia merasa berhak mendapat kesempatan untuk menyampaikan pendapatnya,"  ujar sumber itu lagi.

Ini bukan pertama kalinya Thomas pergi ke pers untuk 'menyampaikan pendapatnya'.  Pria berusia 76 tahun itu telah berbicara dengan media tentang putri kerajaannya berkali-kali sejak dia menikahi Pangeran Harry pada 2018.

Dalam wawancara dengan Oprah, Meghan mengaku tertekan oleh ayahnya, dan secara psikis ia telah terluka saat menyaksikan bagaimana ayahnya berbicara kepada pers mengenai dirinya.

Thomas mengklaim bahwa dia merasa dikecewakan oleh Meghan dan Harry, yang katanya sudah bertahun-tahun tidak berbicara dengannya.

"Saya berada di ranjang rumah sakit terakhir kali kami berbicara dan saya tidak pernah mendengar kabar dari mereka lagi. Mereka tidak peduli jika saya meninggal, saya tidak pernah mendengar dari mereka lagi ... dan mereka tidak berbicara dengan saya sejak itu," kata Thomas para pers ketika itu.

Meghan dan ayahnya memang tidak pernah akur. Baru-baru ini Meghan memenangkan pertarungan hukum yang dipicu oleh Thomas yang membagikan surat pribadinya dengan tabloid Inggris. [hen]

Komentar Pembaca
Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

SENIN, 22 MARET 2021 , 09:47:00

Layanan Mobil Kas Keliling

Layanan Mobil Kas Keliling

SENIN, 29 MARET 2021 , 10:27:00

Masjid Kontainer

Masjid Kontainer

SELASA, 27 APRIL 2021 , 14:59:00