Rumor Meghan Markle Maju Pilpres AS 2024 Semakin Kuat

Dunia  RABU, 24 MARET 2021 , 14:47:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Rumor Meghan Markle Maju Pilpres AS 2024 Semakin Kuat
RMOLJateng. Rumor yang menyebutkan Meghan Markle berupaya untuk maju dalam pemilihan presiden Amerika Serikat (AS) 2024 semakin kuat setelah ia diketahui merekrut seorang mantan staf kampanye Hillary Clinton pada pilpres 2016.

Dilansir dari Kantor Berita RMOL, ia dalah Genevieve Roth, pendiri sekaligus presiden dari organisasi Invisible Hand yang bergerak di bidang sosial dan budaya.

Sejak awal, Invisible Hand memiliki andil membuat kampanye untuk The Obama Foundation dan PBS.

Dari laporan The Daily Mail baru-baru ini, organisasi nirlaba yang dibuat oleh Pangeran Harry dan Meghan, Archewell, merekrut Roth sebagai penasihat strategis senior.

Menurut seorang jurubicaranya, Meghan dan Harry bergabung dengan tim yang berkembang pesat dan sangat berdedikasi untuk memajukan perubahan budaya sistemik dan mendukung komunitas penuh kasih di seluruh dunia.

Roth diketahui merupakan wanita kelahiran Alaska yang pernah menduduki berbagai posisi tinggi di beberapa majalah, termasuk Marie Claire, GQ, dan Esquire.

Dia bekerja di Gedung Putih di bawah Presiden Barack Obama. Roth terlibat dalam kampanye istrinya, Michelle, Let Girls Learn. Dia kemudian menjadi direktur keterlibatan kreatif untuk kampanye kepresidenan Hillary Clinton tahun 2016.

Ibu satu anak, yang suaminya berkulit hitam, sering berbicara tentang rasisme di AS, yang menurutnya bahkan memengaruhi pernikahannya.

Sementara itu, Meghan sendiri sangat vokal membahas rasisme dan kesetaraan gender yang disebut-sebut akan menjadi tema utamanya dalam berkampanye nanti.

Rumor Meghan berusaha untuk terjun ke dunia politik sudah berhembus sejak ia dan Harry keluar dari Kerajaan Inggris dan pindah ke AS.

Bahkan seorang mantan pejabat Inggris menyebut Meghan telah bertemu dengan anggota senior Partai Demokrat untuk membahas potensi kampanye presiden dan cara untuk membangun tim penggalangan dana. [hen]

Komentar Pembaca
Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

SENIN, 22 MARET 2021 , 09:47:00

Layanan Mobil Kas Keliling

Layanan Mobil Kas Keliling

SENIN, 29 MARET 2021 , 10:27:00

Masjid Kontainer

Masjid Kontainer

SELASA, 27 APRIL 2021 , 14:59:00