Ledakan Gas Alam Texas: Satu Rumah Terbakar, Sepuluh Luka-luka

Dunia  SABTU, 06 MARET 2021 , 16:09:00 WIB | LAPORAN: STEFY THENU

Ledakan Gas Alam Texas: Satu Rumah Terbakar, Sepuluh Luka-luka
RMOLJateng.  Setidaknya sepuluh orang dilaporkan terluka akibat sebuah ledakan gas alam yang memicu kebakaran di Spring, sebuah kota Texas di luar Houston pada Jumat (5/6) malam waktu setempat. 

Fox News melaporkan pada Sabtu (6/3), semua korban diyakini sebagai bagian dari kru perusahaan utilitas CenterPoint Energy yang mencoba menutup saluran gas.  Hal tersebut diketahui dari cuitan  CenterPoint Energy  di akun Twitternya @CNPalerts. 

Kru CenterPoint Energy menanggapi kebakaran saluran gas alam di Spring, Texas. Kru kami ada di lokasi, bekerja dengan petugas darurat setempat untuk mengamankan area tersebut dan membuat tempat kejadian aman. Harap hindari daerah tersebut,” cuit perusahaan itu.

Belum ada laporan seberapa parah cedera yang dialami para korban.  Dilansir Kantor Berita RMOL, setidaknya satu rumah ikut mengalami kerusakan dalam ledakan dan kebakaran itu, dengan sejumlah penduduk di dekatnya dievakuasi saat tanggap darurat sedang berlangsung, lapor stasiun Fox 51. 

Fox26  melaporkan, petugas kemudian telah memasang perimeter 500 kaki di sekitar lokasi ledakan dan kebakaran, sementara mereka memadamkan api dan paparan.

Masyarakat juga diimbau untuk menghindari kawasan tersebut.  Petugas pemadam kebakaran bisa mengendalikan api, kata laporan itu. [sth] 

Komentar Pembaca
Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

SENIN, 22 MARET 2021 , 09:47:00

Kesibukan Pekerja Saat Setahun Pandemi Covid-19
Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

KAMIS, 25 FEBRUARI 2021 , 14:08:00