Kwarcab Kota Semarang Gelar PORHAN

Olahraga  JUM'AT, 05 MARET 2021 , 11:52:00 WIB | LAPORAN: STEFY THENU

Kwarcab Kota Semarang Gelar PORHAN
RMOLJateng. Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kota Semarang menggelar Pekan Olahraga Hannung (PORHAN). Ajang olahraga itu dikhususkan untuk anggota Pramuka se-Kota Semarang dan digelar pada Sabtu (6/3) dan Minggu (7/3).

Ketua Panitia PORHAN Dede Rachman mengatakan,  PORHAN akan mempertandingkan 5 cabang olahraga, yaitu catur (putra-putri), bulu tangkis (putra-putri), tenis meja (putra-putri), e-sport dan atletik .

Menurut Dede, PORHAN akan diikuti oleh 160 peserta dari 16 kontingen dari Kwartir Ranting dan Satuan Karya (SAKA) yang berpartisipasi dengan rentang usia untuk penegak dan pandega.

"Ini adalah program dari kwarcab dengan kegiatan olahraga khusus untuk anggota Pramuka," kata Dede, di Sekretariat PORHAN yang berada di Kantor Dewan Kerja Cabang (DKC) Kwarcab Kota Semarang, Jumat (5/3).

Untuk cabang bulutangkis akan digelar di SD Ngaliyan, tenis meja di pendopo kwarcab, e-sport di auditorium kwarcab, atletik di lapangan sepakbola Ngaliyan. Sedangkan catur akan berlangsung di multyroom Kwarcab Kota Semarang.

Para pemenang akan mendapatkan medali dan peserta memperebutkan piala bergilir. [sth]



Komentar Pembaca
Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

SENIN, 22 MARET 2021 , 09:47:00

Kesibukan Pekerja Saat Setahun Pandemi Covid-19
Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

KAMIS, 25 FEBRUARI 2021 , 14:08:00