Anggota Polres Salatiga Dites Urine

Daerah  KAMIS, 04 MARET 2021 , 19:14:00 WIB | LAPORAN: ERNA YUNUS B

Anggota Polres Salatiga Dites Urine
RMOLJateng. Peristiwa penangkapan Bripka AA anggota Sat Narkoba Polres Salatiga yang tersandung kasus penyalah gunaan narkoba, Kapolres Salatiga AKBP Rahmat Hidayat terus melakukan pembinaan.

"Kita terus mengingatkan kepada anggota kita untuk tidak bermain-main dengan narkoba. Dan kita sudah melakukan langkah cepat dengan rutin yakni tes urine kepada seluruh anggota," kata Kapolres AKBP Rahmat Hidayat, di Salatiga, Kamis (4/3).

Total sebanyak 50-an personil telah menjalankan tes urine secara acak baik waktu dan tempat yang dilakukan secara dadakan.

Hasilnya, sejauh ini diakuinya tidak ada yang positif. Hasil kegiatan internal itu dilaporkan ke pimpinan baik di jenjang Polda Jawa Tengah maupun langsung ke Mabes Polri.

"Kita sudah melakukan tes urine ke 50-an lebih anggota. Tapi sejauh ini masih akan terus berjalan. Dan kita pastikan pengecekan dilakukan tanpa terkecuali termasuk Kapolres, silakan. Perintah ini sewaktu-waktu. Kalau kita bocorkan atau terjadwal takutnya anggota akan menghilang," paparnya.

Kapolres mengingatkan jajarannya untuk menjauhi dan tidak mencoba-coba 'menyentuh' narkoba. [hen]



Komentar Pembaca
Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

SENIN, 22 MARET 2021 , 09:47:00

Kesibukan Pekerja Saat Setahun Pandemi Covid-19
Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

KAMIS, 25 FEBRUARI 2021 , 14:08:00