Rutan Salatiga Kukuhkan Satgas Pembangunan Zona Integritas

Daerah  KAMIS, 04 MARET 2021 , 18:56:00 WIB | LAPORAN: ERNA YUNUS B

Rutan Salatiga Kukuhkan Satgas Pembangunan Zona Integritas
RMOLJateng. Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Salatiga mengukuhkan Satuan Tugas (Satgas) Pembangunan Zona Integritas dalam mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani serta penandatangan pakta integritas.   

Pengukuhan ini di tengah deklarasi janji kinerja 2021 dan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) secara internal, di dalam Rutan Kelas IIB Salatiga, Kamis (4/3).   

Kegiatan ini ditandai dengan penandatanganan deklarasi kinerja yang dilakukan oleh Kepala Rutan Kelas II B Salatiga Andri Lesmano beserta seluruh  pegawai.  

Selepas kegiatan, Andri  menjelaskan, pada 17 Februari 2021 Rutan Kelas IIB Salatiga merupakan satu dari sekian Rutan/Lapas yang ambil bagian dalam deklarasi bersama jajaran Kepala UPT se-Eks Karesidenan Semarang.   

"Saya tegaskan kegiatan hari ini bukan seremonial, tetapi menjadikan deklarasi ini sebagai komitmen dan janji seluruh pegawai Rutan Salatiga  untuk memberikan pelayanan publik terbaik dan bersih dari tindakan koruptif," tegas Andri Lesmano.   

Menurut alumni Akademi Ilmu Pemasyarakatan ini, janji kinerja harus diselaraskan dengan upaya meraih Predikat wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.  

"Walaupun untuk saat ini masih  proses, tetapi saya yakin dan tekankan kepada seluruh pegawai untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga binaan dan masyarakat. Sehingga kepercayaan publik kepada kualitas kinerja kita dapat kita buktikan dengan kinerja nyata dan transparan serta dapat dilihat dan dinikmati oleh masyarakat," tandasnya. [sth]

Komentar Pembaca
Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

SENIN, 22 MARET 2021 , 09:47:00

Kesibukan Pekerja Saat Setahun Pandemi Covid-19
Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

KAMIS, 25 FEBRUARI 2021 , 14:08:00