Tinjau Vaksinasi Massal, Jokowi Harap Pariwisata Yogya Bisa Segera Pulih

Nusantara  SENIN, 01 MARET 2021 , 10:11:00 WIB | LAPORAN: STEFY THENU

Tinjau Vaksinasi Massal, Jokowi Harap Pariwisata Yogya Bisa Segera Pulih
RMOLJateng.  Penyuntikkan vaksin Covid-19 untuk kelompok pedagang pasar yang dilakukan secara massal di Yogyakarta hari ini, ditinjau langsung oleh Presiden Joko Widodo.

"Pada pagi hari ini saya berkunjung ke Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, khususnya di kota Yogya," ujar Jokowi dalam siaran langsung kanal Youtube Sekretariat Presiden, Senin (1/3).

Mantan wali kota Solo ini mengaku telah melihat proses penyuntikan vaskin Covid-19 yang diperuntukan bagi pedagang pasar Beringharjo hingga pelaku usaha di sekitar Kota Yogya.

"Saya tadi melihat proses vaksinasi yang dilakukan untuk para pedagang di Pasar Beringharjo berjalan lancar," ucap Jokowi, dilansir Kantor Berita RMOL.

"Dan juga untuk para pedagang kaki lima, pelaku usaha, kemudian penjaga toko, karyawan yang ada di usaha-usaha di Jalan Malioboro, sampai ke Alun-alun juga proses vaksinasinya berjalan dengan lancar, dengan baik," sambungnya.

Jokowi menyebutkan, total pedagang pasar dan pelaku usaha yang divaksinasi di kota Yogya ada 19.900, yang diharapkan bisa segera diselesaikan dalam waktu singkat.

"Sehingga kita berharap ekonomi bisa pulih kembali, bangkit kembali, kemudian pariwisata di Yogyakarta bisa bergeliat kembali dan bisa menumbuhkan ekonomi yang ada di Yogyakarta khsusunya Kota Yogya," pungkasnya. [sth] 


Komentar Pembaca
Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

SENIN, 22 MARET 2021 , 09:47:00

Kesibukan Pekerja Saat Setahun Pandemi Covid-19
Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

KAMIS, 25 FEBRUARI 2021 , 14:08:00