Lady Gaga Beri Rp 7,1 Miliar Untuk Wanita Misterius Penemu Dua Anjingnya

Dunia  MINGGU, 28 FEBRUARI 2021 , 15:26:00 WIB | LAPORAN: STEFY THENU

Lady Gaga Beri Rp 7,1 Miliar Untuk Wanita Misterius Penemu Dua Anjingnya
RMOLJateng. Seorang wanita misterius dilaporkan menjadi pahlawan bagi dua bulldog milik Lady Gaga yang diculik secara paksa di dekat kediamannya di Hollywood beberapa waktu lalu.

Melalui media sosialnya, Gaga mengumumkan akan menyerahkan hadiah sebesar 500 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 7,1 miliar (Rp 14.300/dolar AS) kepada wanita tersebut. 

Dikutip dari The Independent pada Minggu (28/2), wanita itu menyerahkan dua bulldog milik Gaga ke kantor polisi pusat kota Los Angeles pada Jumat (26/2). Pihak berwenang meyakini jika wanita itu tidak terlibat atau terkait dengan penculik anjing Gaga.

Pada Rabu (24/2), perampok menyerang staf Gaga, Ryan Fischer, yang tengah membawa jalan-jalan ketiga anjingnya. Pelaku menembak Fischer di dada.  Sementara dua anjing Gaga, Koji dan Gustav, dibawa penculik.
Anjing ketiga bernama Miss Asia melarikan diri hingga ditemukan polisi.  Gaga langsung mengumumkan akan memberikan hadiah sebesar 500 ribu dolar AS untuk mereka yang melihat atau menemukan anjing-anjingnya.

Meski pengumuman itu dikritik oleh mantan agen FBI karena dianggap akan mendorong penjaat lain untuk mencuri anjing dan meminta tebusan tidak masuk akal.  "Jika Anda melihat atau menemukannya tanpa disadari, hadiahnya sama," kata Gaga, seperti dilansir Kantor Berita RMOL.
Setelah bertemu dengan anjing-anjingnya, Gaga mengumumkan bahwa Fischer akan segera pulih sepenuhnya dan menyampaikan terima kasih. 

"Kamu selamanya pahlawan," kata Gaga.  Walau anjing-anjing itu telah ditemukan, seorang saksi menyebut penculikan tersebut dilakukan dengan kesengajaan. 

"Pendapat saya adalah bahwa itu sepenuhnya direncanakan. Semua orang di sini terlambat mengajak anjing mereka jalan-jalan," ujarnya. 

Insiden penculikan bulldog Prancis tengah marak di seluruh Amerika Serikat. Bahkan para pemilik anjing yang khawatir membawa senjata, kamera tersembunyi, hingga mengambil kelas jujitsu untuk mengajak bulldog mereka jalan-jalan. [sth]

Komentar Pembaca
Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

SENIN, 22 MARET 2021 , 09:47:00

Kesibukan Pekerja Saat Setahun Pandemi Covid-19
Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

KAMIS, 25 FEBRUARI 2021 , 14:08:00