Todongkan Senpi, Security Toko Emas Ambil Uang Setoran Bank

Peristiwa  MINGGU, 28 FEBRUARI 2021 , 14:18:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Todongkan Senpi, Security Toko Emas Ambil Uang Setoran Bank
RMOLJateng. Kasus pemerasan dengan ancaman diduga dilakukan oleh security internal sebuah toko mas di kawasan Semarang Barat pada Kamis (25/2/21) sekira pukul 14.30 WIB.

Dari pemerasan dan acaman tersebut uang tunai senilai Rp.429 juta yang sejatinya akan di setor di Bank dibawa oleh pelaku.  Kanit Resmob Polrestabes Semarang Iptu Reza Arif Hadafi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

Namun ia belum membeberkan secara rinci peristiwa tersebut. "Benar, ada kejadian itu, untuk lebih detailnya nanti akan kami jelaskan ," ungkap Iptu Reza kepada RMOL Jateng Minggu (28/2/21) 

Sementara dari informasi dilapangan menyebutkan bahwa sebelumnya karyawan toko emas bernama ND (34) bersama security Aris, ND diperintahkan menyetor uang tunai Rp429 juta di sebuah bank di Jalan Jenderal Sudirman Semarang dengan mobil. 

Ketika hendak sampai di halaman kantor bank, tiba-tiba security bernama Aris menodongkan senpi kepada korban dan memintanya mobil berjalan dan berhenti di kawasan Jalan Menteri Supeno, Semarang Selatan. 

Sesampainya di TKP pelaku meminta uang setoran itu dan meminta salah satu manager toko emas tersebut menemuinya . Namun setelah salah satu manajer datang ke lokasi pelaku sudah melarikan diri dan membawa kabur uang setoran tersebut. [sth] 

Komentar Pembaca
Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

SENIN, 22 MARET 2021 , 09:47:00

Kesibukan Pekerja Saat Setahun Pandemi Covid-19
Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

KAMIS, 25 FEBRUARI 2021 , 14:08:00