Kader dan Simpatisan Ramaikan Gowes Sepeda Sehat HUT ke-48 PDIP

Daerah  MINGGU, 28 FEBRUARI 2021 , 10:37:00 WIB | LAPORAN: DIAN TANTI BURHANI

Kader dan Simpatisan Ramaikan Gowes Sepeda Sehat HUT ke-48 PDIP
RMOLJateng. DPC PDI Perjuangan Karangnyar melaksanakan Gowes Sepeda Sehat dalam rangka HUT ke-48 PDI Perjuangan, diikuti jajaran kader,  perwakilan PAC,  Komunitas Juang, simpastisan, serta  warga sekitar lingkungan kantor DPC PDIP.   

Kondisi pandemi Covid-19 dan masih dalam masa pembatasan kegiatan kegiatan masayarakat (PPKM)  Mikro, panitia membatasi peserta untuk meminimalisir kerumunan.   

Ketua DPC PDIP Karangnyar,  Bagus Selo mengatakan, kegiatan sepeda sehat dalam rangka HUT PDIP ini instruksi dari DPP PDIP dan digelar serentak seluruh wilayah Indonesia.  

"Tujuannya untuk mengedukasi masyarakat dalam kondisi pandemi ini kita tetap semangat dan menjaga imunitas dengan berolahraga," ujarnya. 

Rober Christanto, Wakil Ketua Kehormatan Partai menambahkan, kegiatan ini mengajak masyarakat warga semua untuk menerapkan pola hidup sehat,  salah satunya dengan berolahraga, contohnya sepeda sehat.   

"Kita ajak warga untuk berolahraga, menjaga imunitas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," ungkap Rober yang juga Wakil Bupati Karanganyar.  

Rangkaian peringatan HUT PDIP yang tahun ini mengambil tema 'Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan' diisi kegiatan gerakan penghijauan dengan menanam pohon dan bersih sungai di  Harjosari, Karangpandan.  [sth]

Komentar Pembaca
Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

SENIN, 22 MARET 2021 , 09:47:00

Kesibukan Pekerja Saat Setahun Pandemi Covid-19
Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

KAMIS, 25 FEBRUARI 2021 , 14:08:00