Pria Bersepeda Ditemukan Tewas Di Kawasan Banjir Kaligawe

Peristiwa  JUM'AT, 26 FEBRUARI 2021 , 10:30:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Pria Bersepeda Ditemukan Tewas Di  Kawasan Banjir Kaligawe
RMOLJateng. Seorang pria yang mengendarai sepeda ditemukan tewas di daerah banjir kawasan Jalan Raya Kaligawe atau tepatnya di depan RSI Sultan Agung Semarang Jum'at (26/2/2021) pagi.

Dari keterangan saksi diketahui sebelum meninggal korban sempat berteriak minta tolong.

Kapolsek Genuk Kompol Subroto megungkapkan, korban diketahui bernama Danu Julian Pamungkas (30) warga Wonodri Joho, Semarang Selatan.

Korban ditemukan tewas dalam posisi tengkurap di median jalan, sementara sepeda onthel yang ia kendarai jatuh tak jauh dari korban.

"Informasi awal yang kami terima korban tewas akibat tersengat aliran listrik yang berada di median Jalan. Namun setelah dilakukan pemeriksaan awal oleh Dokter IGD RSI Sultan Agung mengatakan tidak ditemukan tanda bahwa korban meninggal akibat tersengat aliran listrik," ungkap Kompol Subroto kepada RMOLJateng.

Kompol Subroto menambahkan, dugaan korban tewas tidak tersengat aliran listrik juga diperkuat oleh saksi di sekitar TKP. Saat itu saksi mendengar teriakan minta tolong  dan mendapati korban sudah jatuh tengkurap.

"Kita mengamankan sepeda federal warna putih dan tas punggung yang berisi dompet dan HP," pungkas Kompol Subroto.

Petugas Polsek Genuk dan Inafis Polrestabes yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP untuk melakukan identifikasi. [jie]






Komentar Pembaca
Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

SENIN, 22 MARET 2021 , 09:47:00

Kesibukan Pekerja Saat Setahun Pandemi Covid-19
Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

KAMIS, 25 FEBRUARI 2021 , 14:08:00