Smartfren Kembali Bagi-bagi Rejeki di Tengah Pandemi

Lifestyle  RABU, 24 FEBRUARI 2021 , 22:58:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Smartfren Kembali Bagi-bagi Rejeki di Tengah Pandemi
RMOLJateng. Smartfren kembali memberi kesempatan bagi pelanggannya untuk memperoleh hadiah dengan total miliaran rupiah di masa pandemi Covid-19 ini melalui program Smartfren Rejeki WOW”.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, Rejeki WOW merupakan apresiasi dari kami untuk seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia.

Di masa seperti sekarang ini, segala bentuk rejeki tidak dipungkiri tentu menjadi sesuatu yang didambakan semua pihak. Baik berupa kuota tambahan, paket data, benefit-benefit dari rekanan, smartphone anyar, laptop untuk belajar, sepeda motor bahkan hingga mobil semuanya tersedia dalam program ini,” kata Djoko, dalam siaran rilisnya, Rabu (24/2).

Dia menambahkan, syaratnya cukup download aplikasi MySmartfren lalu transaksi sebanyak-banyaknya biar bisa mengumpulkan banyak SmartPoin untuk ditukarkan dengan hadiah dan kesempatan.

Harapan kami, tak hanya 28 juta pelanggan Smartfren saja yang bisa menikmatinya, tapi semakin banyak pelanggan baru nantinya yang bisa menikmati Rejeki WOW ini,” terang dia.

Selain Rejeki WOW yang menjadi andalan Smartfren untuk memanjakan pelanggannya,  juga menyelenggarakan berbagai program seperti Cashback up to 100% untuk isi ulang pulsa atau membeli voucher data.

Ada tambahan extra unlimited malam full speed juga baru saja diluncurkan Januari lalu untuk semua paket data pilihan dari Smartfren, termasuk Smartfren Unlimited dan Kuota Nonstop.

Gunakan terus layanan 100% 4G dari Smartfren, jangan lupa download aplikasi MySmartfren, isi ulang sebanyak-banyaknya dan raih rejeki di depan mata, hanya dari Smartfren,” pungkas Djoko Tata Ibrahim. [hen]

Komentar Pembaca
Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

Nanam Padi Tidak Harus Di Sawah

SENIN, 22 MARET 2021 , 09:47:00

Kesibukan Pekerja Saat Setahun Pandemi Covid-19
Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

Ucapan Selamat Dengan Karangan Bunga

KAMIS, 25 FEBRUARI 2021 , 14:08:00