Libas Crotone, Juventus Panaskan Bursa Juara

Olahraga  SELASA, 23 FEBRUARI 2021 , 09:19:00 WIB | LAPORAN: STEFY THENU

Libas Crotone, Juventus Panaskan Bursa Juara
RMOLJateng. Laga Senin malam waktu Italia masih menjadi milik Juventus. Faktanya, Juve sukses meraih kemenangan dalam 7 laga yang dilangsungkan Senin malam. Termasuk saat menjamu Crotone pada laga lanjutan Liga Serie A, di Allianz Stadium, Senin malam waktu setempat atau Selasa (23/2) dini hari.

Kantor Berita RMOL
melaporkan, meski memulai laga dengan sedikit lamban, skuat asuhan Andrea Pirlo itu, secara pasti meningkatkan penampilan mereka. Hasilnya didapat menjelang akhir babak pertama.

Sebuah umpan terukur Alex Sandro dilanjutkan dengan sundulan terarah ke gawang Crotone oleh Cristiano Ronaldo yang memang tak terkawal pada menit 38.

Kepala Ronaldo tampaknya tengah moncer pada laga ini. Sebab, gol kedua yang dicetak 6 menit kemudian juga dilakukan melalui sebuah sundulan.

Kali ini giliran Aaron Ramsey yang melayani Ronaldo melalui sebuah umpan silang terukur yang membuat gawang Crotone kembali dijebol Ronaldo.

Babak kedua, praktis Juventus lebih mendominasi. Sementara Crotone nyaris tak berkutik menghadapi gempuran-gempuran pasukan Bianconeri.

Hingga akhirnya Juve menutup laga dengan skor 3-0, usai Weston McKennie ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 65. Tendangan memantul tanah yang dilakukan McKennie sukses mengelabui kiper Crotone.

"Kami memulai pertandingan sedikit gugup, mungkin kekalahan terakhir membuat kami gugup. Hingga akhirnya gol-gol yang tercipta membuat kami lebih tenang," ucap Pirlo kepada Sky Sport Italia, Selasa (23/2).

"Sisanya kami bisa menjalani dengan baik. Awal laga bukan yang terbaik, tapi yang lebih penting adalah bisa meraih tiga poin," tegasnya.

Hasil ini membuat Juventus kini hanya berjarak 4 poin dengan AC Milan di peringkat kedua, dan 8 poin dari Inter yang berada di puncak klasemen. [sth]

Komentar Pembaca
Jendela Usaha • Peluang Budidaya Ubi Jalar

Jendela Usaha • Peluang Budidaya Ubi Jalar

RABU, 24 FEBRUARI 2021 , 11:35:01

Kapolda Jateng Dan Pangdam Tinjau Posko PPKM Skala Mikro
Banjir Jakarta 2021, Kenapa?

Banjir Jakarta 2021, Kenapa?

SABTU, 20 FEBRUARI 2021 , 19:55:16

Pra Rekontruksi Perampokan di Kawasan Barito Semarang
Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 08:37:00

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 13:48:00