Ilyas Akbar Almadani Resmi Pimpin DPD Partai Golkar Karangnyar

Politik  SENIN, 22 FEBRUARI 2021 , 17:39:00 WIB | LAPORAN: DIAN TANTI BURHANI

Ilyas Akbar Almadani Resmi Pimpin DPD Partai Golkar Karangnyar
RMOLJateng. Musda ke X DPD Partai Golkar Karanganyar secara aklamasi  memilih Ilyas Akbar Almadani sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Karanganyar periode 2021-2025.

Seluruh peserta yang hadir sepakat dan bulat mengajukan satu nama yang diwujudkan dalam bentuk surat dukungan mengusulkan satu nama yakni Ilyas Akbar Almadani sebagai ketua DPD Partai Golkar Karanganyar periode 2021-2025.

"Hari ini Musda sudah memilih memutuskan Ilyas Akbar Almadani menjadi ketua DPD Partai Golkar Karanganyar 2021-2025," papar Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Tengah,  Juliyatmono, Senin (22/2) sore. 

Pantauan RMOLJateng,  Musda diikuti 16  unsur Pimpinan Kecamatan (PK),  utusan sayap partai yakni AMPG dan PPG. Utusan dari DPD I Partai Golkar Provinsi Jateng serta dari DPP Partai Golkar. 

"Ada satu pimpinan kecamatan (PK) yang tidak hadir. Hari ini wilayah Karangnyar sudah digelar sesuai ketentuan yang ada dan sah. Karena semua unsurnya semua terpenuhi. Dan ketua terpilih ini didukung oleh 18 suara," imbuhnya. 

Sementara itu Ketua DPD Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani yang juga putra tunggal Bupati Karanganyar Juliyatmono mengatakan usai Musda ini pihaknya langsung menyusun kepengurusan.

Pastinya ungkap Illyas, yang pertama akan membentuk formatur selanjutnya baru menyusun program-program untuk memenangkan partai Golkar di Pemilu Legialatif (Pileg) 2024.

"Untuk target kita tetap konsen per kecamatan satu kursi,"  tandasnya. [jie]







Komentar Pembaca
Pra Rekontruksi Perampokan di Kawasan Barito Semarang
Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 08:37:00

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 13:48:00