Kasus Pembunuhan Di Hotel Royal Phoenix

Pelaku Mengaku Didatangi Arwah Korban Saat Berada Di Sel Tahanan

Hukrim  SELASA, 16 FEBRUARI 2021 , 13:03:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Pelaku Mengaku Didatangi Arwah Korban Saat Berada Di Sel Tahanan
RMOLJateng. Sebelum melakukan pra reka adegan ulang yang dilakukan di hotel Royal Phoenix pelaku pembunuhan Okta Aprianto (30) warga Wonosobo ini sempat berbincang dengan RMOLJateng termasuk awal perkenalanya dan didatangi arwah korban saat di ruang tahanan Mapolrestabes Semarang.

Okta menceritakan saat awal bertemu di sebuah cafe kawasan kabupaten Cilacap. Ia yang saat itu sebagai sopir pengangkut sayur terpikat oleh pandangan pertama perempuan yang sudah menjada empat kali ini.

"Saat kenalan namanya Melyanti tapi saya akhirnya tahu kalau nama aslinya Nur Aini, sebelumnya banyak KTP korban. Setahu saya ada lima. Tapi yang tahu namanya hanya dua, Melyanti dan Rosi Bagaswari," ungkap Okta Selasa (16/2/2021).

Sejak berkenalan dan nikah siri di Kebumen, korban mengajak Okta untuk membuka prostitusi online lewat aplikasi MiChat.

Agar pelanggan tertarik, korban sengaja merubah foto profilnya agar terlihat cantik. Di Kebumen dua sejoli ini berpindah-pindah penginapan termasuk di kota Semarang.

"Dia (korban) sering cemburu saat saya ngobrol dengan perempuan lain. Padahal saya tak pernah cemburu saat ia di BO orang lain, khan ini kerja," ujarnya.

Di hari pembunuhan tersebut Okta mengaku spontan karena emosinya tak bisa dikendalikan lantaran wajahya dilempar botol air mineral dan telpon genggam. Saat itu korban langsung dicekik tanpa perlawanan.

"Saya menyesal dan meminta maaf kepada keluarga korban di Subang. Sebenarnya saya akan nikahi secara sah," ujarnya.

Menurutnya,  paska pembunuhan ia sempat didatangi arwah korban di dalam ruang tahanan Mapolrestabes Semarang. Saat didatangi arwah korban, Okta sempat menangis sebagai tanda penyesalan.

"Hari Sabtu (13/2/21) usai subuh arwah Melyanti mendatangi saya di Sel Tahanan, saya nangis dan meminta maaf," pungkasnya. [jie]





Komentar Pembaca
Pra Rekontruksi Perampokan di Kawasan Barito Semarang
Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 08:37:00

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 13:48:00