DPO Perampokan Jalan Krakatau Diminta Menyerahkan Diri

Hukrim  MINGGU, 24 JANUARI 2021 , 11:01:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

DPO Perampokan Jalan Krakatau Diminta Menyerahkan Diri
RMOLJateng. Polisi terus memburu Susanto (39) karyawan bagian pengantaran tabung gas LPG di PT Trical Langgeng Jaya di Jalan Krakatau VIII Semarang yang diduga kuat terlibat perampokan uang tunai senilai Rp563 juta pada Senin (18/1/21) sekira pukul 07.54 lalu.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Indra Mardiana mengultimatum agar pelaku segera menyerahkan diri.

Penyampaian dan himbauan ini disampaiakan AKBP Indra Mardiana saat memimpin lanngsung penggerebekan di rumah dua istri pelaku masing-masing di Jalan Banteng Utara I, Pandean Lamper, Gayamsari dan Blancir, Pedurungan Kidul, Pedurungan, Minggu (24/1/2021) dini hari.

"Saya menghimbau kepada keluarga Susanto dalam hal ini kedua istrinya untuk segera menyerahkan diri sebelum anggota melakukan tindakan tegas terukur," ungkap AKBP Indra Mardiana di dua lokasi berbeda.

Kali pertama Kasat Reskrim AKBP Indra Mardiana bersama unit Resmob dan tim New Elang Polrestabes Semarang mendatangi rumah istri pertama Susanto di Jalan Banteng Utara I, Pandean lamper.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Indra Mardiana menjelaskan kepada mertua dan istri pertama tentang keterlibatan suaminya dalam kasus perampokan.

"Tadi kami jelaskan keterlibatan Susanto dalam kasus perampokan di Jalan Krakatau VIII. Saya sampaikan pada istri  dan mertuanya," imbuhnya.

Setelah medatangi rumah istri pertama di Banteng Utara, Polisi bergerak menuju ke Blancir yang masuk wilayah Pedurungan Kidul Kota Semarang. Disitu Polisi memintai keterangan wanita muda yang diduga merupakan istri kedua Susanto.

"Hal yang sama kita sampaiakan kepada wanita yang menjadi istri keduanya agar  segera menyerahkan diri," pungkasnya. [jie]






Komentar Pembaca
Pra Rekontruksi Perampokan di Kawasan Barito Semarang
Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 08:37:00

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 13:48:00