Terjepit Mobil Setelah Tabrak Median Jalan, Lelaki Paruh Baya Tewas

Peristiwa  MINGGU, 24 JANUARI 2021 , 09:13:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Terjepit Mobil Setelah Tabrak Median Jalan, Lelaki Paruh Baya Tewas
RMOLJateng. Diduga tidak bisa menguasai laju kendaraan, seorang sopir mengalami kecelakaan lalu-lintas di Jalan Prof Hamka depan kampus 3 Universitas Islam Negri (UIN) Walisongo pada Minggu (24/1/2021) dinihari.

Akibatnya, mobil yang dikendarainya menabrak median jalan dan lampu penerangan hingga akhirnya terguling dan sopir terjepit hingga meninggal dunia.

Kasat Lantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit mengungkapakn, korban diketahui bernama Suyatno (51) warga Pamularsih, Bojongsalaman, Semarang Barat.

Korban tewas setelah terjepit kendaraan Hino Nopol E-1239-KN yang dikendarainya. Korban sempat mendapat perawatan dari tim Ambulance Hebat, namun nahas nyawanya tidak dapat terselamatkan.

"Korban berjalan dari arah Selatan (Mijen) kearah Utara (Jrakah), diduga tidak bisa menguasai laju kendaraannya saat ditikungan sehingga oleng ke kanan dan menabrak median tengah dan lampu penerangan jalan," ungkap AKBP Sigit kepada RMOLJateng, Minggu (24/1/2021).

Petugas Unit Laka Satlantas Polrestabes Semarang yang mendapat informasi langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Sedangkan korban tewas selanjutnya dibawa ke RSUP dr Kariadi untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. [jie]









Komentar Pembaca
Pra Rekontruksi Perampokan di Kawasan Barito Semarang
Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 08:37:00

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 13:48:00