4 Hal Avanza Bekas Jadi Incaran Mobil Keluarga di Masa Pandemi

Ekonomi  SABTU, 23 JANUARI 2021 , 13:33:00 WIB

4 Hal Avanza Bekas Jadi Incaran Mobil Keluarga di Masa Pandemi
Rmoljateng, Di Indonesia mobil sudah menjadi sarana transportasi bagi setiap orang. Setiap tahunnya penjualan mobil terus meningkat. Namun sejak Indonesia dilanda Pandemi Covid-19 ekonomi masyarakat melemah.

Hal ini membuat masyarakat kian beralih membeli mobil bekas yang lebih murah dibanding mobil baru.

Salah satunya Brand Toyota Avanza yang masih jadi incaran keluarga Indonesia. Mobil merek ini memang dijuluki mobil sejuta umat, karena dijumpai di sepanjang jalan di berbagai kota di Indonesia. Mobil jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) ini populer karena kapasitas kabin yang mampu memuat 7 penumpang sekaligus, sehingga cocok untuk keluarga besar dibanding jenis mobil seperti sedan.

Brand Toyota memang pandai membangun citra positif dibenak masyarakat sehingga menjadikan konsumennya tidak ragu lagi dengan kualitas yang ditawarkan. Tak heran, mobil keluaran tahun 2004 ini masih banyak peminatnya hingga sekarang, walaupun dalam kondisi bekas sekalipun.

Apa saja sih yang membuat Toyota Avanza banyak diminati keluarga Indonesia? Berikut penjelasannya.

1. Fitur Keamanan Lengkap
Tak kalah dengan kompetitor otomotif  lainnya, Avanza memiliki beberapa fitur savety untuk semua penumpang yaitu dilengkapi dengan 3 Poin Seat Belt di setiap kursinya. Selain itu terdapat Split headrest (sandaran kepala terpisah) untuk penumpang tengah di baris kedua. Fungsinya agar leher penumpang nyaman dan mengurangi resiko cidera pada tulang leher. Terdapat juga Passenger SeatBelt Warning  yang akan memberi  peringatan bagi pengemudi atau penumpang yang kedapatan lupa memakai sabuk pengaman. Fitur keselamatan lainnya adalah Anti Braking System (ABS), Wireless Key With Immobilizer untuk mencegah terjadinya pencurian dan masih banyak fitur lainnya. Jadi sekarang tak perlu khawatir, keluarga tercinta anda akan tetap safety saat berkendara.

2. Ruang Kabin Nyaman dengan Desain yang Menarik
Avanza memang selalu mengedepankan kenyamanan bagi penggunanya. Ruang kabin Avanza yang kedap suara menjadi nilai plus bagi pecinta Toyota Avanza. Apalagi jika anda suka berkendara dengan mendengarkan musik yang keras, tak perlu khawatir suara akan terdengar dari luar.

Desain interior dan eksteriornya juga tak kalah elegan dan menjadi daya tarik tersendiri. Dilengkapi dengan interior yang lengkap seperti AC model digital, fitur koneksi Bluetooth, USB port, IPOD serta fitur hiburan head unit 2 DIN CD AM/FM/ AUX dengan layar sentuh. Jok pada kursi juga terbuat dari bahan fabrik dan jarak baris kursi juga dibuat longgar untuk menambah kenyamanan keluarga anda. Untuk eksteriornya sendiri juga tak kalah canggih dengan mobil bekas lainnya, sudah dilengkapi electric control dibagian kaca spion, turn signal lamp, fitur lampu kabut atau folk lamp dan sebagainya.  

Anda tak perlu khawatir, meskipun Avanza bekas kondisi interior dan eksterior masih bagus serta terawat, tak kalah dari Avanza Baru.

3. Performa Tangguh, Irit BBM dan Tahan Lama
Mobil produksi Toyota terkenal akan performanya yang tangguh menerjang berbagai medan tanjakan, terutama saat membawa beban penumpang banyak. Toyota Avanza juga memiliki Sasis Unibody, yang mampu mengurangi bunyi getaran saat melaju di jalan yang tidak rata atau bergelombang sehingga perjalanan anda dan keluarga tetap nyaman dan menyenangkan.

Selain itu, bahan bakar mesin terbilang irit. Sparepart nya juga tahan lama dan mudah ditemukan di bengkel resmi atau non resmi. Perawatan mobil pun bisa dilakukan di bengkel mana saja tanpa perlu ribet.

4. Harga Ramah di Kantong dan Harga Jual Stabil
Harga mobil Toyota Avanza bekas dibandrol dengan harga terjangkau mulai dari 120-180 jutaan tergantung varian mobil yang kalian pilih. Selain itu, harga Avanza bekas juga relatif stabil, kalian tidak akan rugi terlalu banyak ketika berniat menjualnya kembali atau ingin ganti mobil baru.

Bagaimana, anda tertarik menjadikan Avanza bekas sebagai pilihan transportasi keluarga? Tapi masih mempertimbangkan situs jual beli mana yang menjual mobil bekas dengan kualitas baik dan terpercaya?  Apalagi di masa pandemi covid-19 seperti ini, pastinya terkendala biaya yang terbatas bukan.

Nah, Garasi.Id menjawab pertanyaan anda yang tertarik dengan Toyota Avanza bekas dengan kualitas terbaik. Berbagai keuntungan bisa kalian dapatkan seperti : usia mobil muda, kilometer rendah, surat-surat lengkap, pengajuan kredit mudah, cepat, gak ribet. Belum lagi ada promo menarik DP 25%  bagi anda yang mengajukan fitur kredit kilat. Anda tertarik? Segera kunjungi situs Garasi.Id dan dapatkan promo menarik lainnya. (rls)



Komentar Pembaca
Jendela Usaha • Peluang Budidaya Ubi Jalar

Jendela Usaha • Peluang Budidaya Ubi Jalar

RABU, 24 FEBRUARI 2021 , 11:35:01

Kapolda Jateng Dan Pangdam Tinjau Posko PPKM Skala Mikro
Banjir Jakarta 2021, Kenapa?

Banjir Jakarta 2021, Kenapa?

SABTU, 20 FEBRUARI 2021 , 19:55:16

Pra Rekontruksi Perampokan di Kawasan Barito Semarang
Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 08:37:00

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 13:48:00