Orok Bayi Kembar Dibuang Di Sungai

Peristiwa  SELASA, 19 JANUARI 2021 , 11:52:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

Orok Bayi Kembar Dibuang Di Sungai
RMOLJateng. Sepasang bayi kembar berjenis kelamim laki-laki ditemukan  tewas di samping pompa air Jalan Madukoro, Tawangmas, Semarang Barat, Selasa (19/1/21) pagi tadi. Diduga orok kembar ini berusia empat hingga enam bulan dalam kandungan.
Kapolsek Semarang  Barat Kompol Iman Sudiyantoro mengungkapkan, penemuan orok kembar ini kali pertama ditemukan oleh penjaga pompa air Madukoro, Ariyanto yang melaporkan penemuan tersebut ke Babinkamtibmas Kelurahan Tawangmas.
"Penjaga pompa air curiga melihat kantong berwarna kuning. Setelah dibuka ternyata ada dua orok yang diduga kembar dan berjenis kelamin laki-laki," ungkap Kompol Iman di lokasi kejadian.

Penemuan orok yang diduga kembar ini langsung dilaporlan kepada Inafis Polrestabes Semarang dan langsung melakukan olah TKP.  Dari olah TKP awal dugaan sementara bayi nahas ini dibuang sehari sebelum ditemukan.

Sementara itu dari keterangan penjaga rumah pompa air Madukoro, Ariyanto menduga bahwa orok tersebut dimungkinkan terbawa arus dari aliran sungai di jalan arteri Yos Sudarso.

"Ini saya temukan saat pembersihan sampah di dekat rumah pompa. Dugaan saya orok berjenis kelamin laki-laki ini terbawa arus sungai hingga berada disini," pungkasnya. [jie]




Komentar Pembaca
Pra Rekontruksi Perampokan di Kawasan Barito Semarang
Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 08:37:00

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 13:48:00