Sekda Salatiga Yang Baru Resmi Dilantik, Muthoin Minta Dukungan Kepala OPD

Pemerintahan  SENIN, 18 JANUARI 2021 , 16:05:00 WIB | LAPORAN: ERNA YUNUS B

Sekda Salatiga Yang Baru Resmi Dilantik,  Muthoin Minta Dukungan Kepala OPD
RMOLJateng. Usai resmi dilantik Wali Kota Salatiga Yuliyanto sebagai Sekda, Muthoin meminta dukungan seluruh pihak khususnya kepada  ASN di setiap OPD di lingkungan Pemkot Salatiga.

"Mohon dukungan dari ASN di setiap OPD di lingkungan Pemkot Salatiga. Kita semua adalah  perangkat daerah sebagai unsur pembantu Walikota, sebagai pimpinan penyelenggaraan pemerintahan  daerah," kata Muthoin saat dikonfirmasi, Senin (18/1).

Permohonan dukungan tersebut, diakuinya untuk bersama-sama mensukseskan visi misi Walikota  sebagaimana sudah tertuang dalam RPJMD  SALATIGA 2017- 2022.

Ketika disinggung apa menjadi pekerja rumah (PR), Muthoin menegaskan bukan lagi menjadi PR. Melainkan memang tugas awal tahun adalah menyusun Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) dan Laporan Penyelanggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) penyelenggaraan  pemerintahan tahun 2020 lalu.

Sebelumnya, Wali Kota Salatiga Yuliyanto mengajak Penjabat (Pj) Sekda Muthoin untuk bersama-sama menyelesaikan program RPJMD 2017-2022 dengan sebaik-baiknya.

Ajakan disampaikan saat Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Salatiga, di Ruang Kaloka Gedung Setda. [jie]

Komentar Pembaca
Pra Rekontruksi Perampokan di Kawasan Barito Semarang
Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 08:37:00

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 13:48:00