Wagub Jateng Minta Tak Ada Kegaduhan Soal Vaksinasi

Kesehatan  KAMIS, 14 JANUARI 2021 , 12:51:00 WIB | LAPORAN: PRABOWO

Wagub Jateng Minta Tak Ada Kegaduhan Soal Vaksinasi
RMOLJateng. Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen meminta, dukungan penuh masyarakat dengan program vaksinasi Covid-19.

Menurutnya, hal ini merupakan ikhtiar bersama dalam rangka melawan penyebaran pandemi Covid-19.

"Saya berharap pada masyarakat, sudahlah. Kita sudah melakukan vaksin, tadi yang disuntikkan pada kami, juga sama dengan yang akan disuntikkan pada masyarakat. Nggak ada perbedaan. Kami sudah melakukan, jadi hentikan, mari kita songsong kehidupan baru," kata Gus Yasin, sapaan akrabnya, Kamis (14/1).

Program vaksinasi ini lanjut Gus Yasin, adalah awal untuk menyongsong hidup baru itu. Ia berharap setelah divaksin, semua kehidupan bisa berjalan normal lagi.

"Kita bisa bekerja lagi, bisa ibadah dengan tenang, sekolah tenang dan lainnya. Jadi, ayo sukseskan vaksin," tegasnya.

Sebelumnya, Gus Yasin menjalani vaksinasi Covid-19 bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Jawa Tengah. Vaksinasi dilakukan di RSUD Tugurejo Semarang secara berurutan.

Program vaksinasi Covid-19 telah dilakukan di Jawa Tengah. Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo menjadi orang pertama yang divaksin di Jawa Tengah disusul kemudian Wakil Gubernur, Pangdam IV Diponegoro, Kapolda, Kajati, Wakil Ketua DPRD Jateng, Ketua Kanwil Kemenag Jateng, Ketua Ikatan Profesi Dokter dan Perawat dan sejumlah tokoh penting lainnya. [hen]

Komentar Pembaca
Pra Rekontruksi Perampokan di Kawasan Barito Semarang
Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 08:37:00

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 13:48:00