Ganjar Imbau Masyarakat Bantu Pemerintah Selama PKM Di Jawa Tengah

Kesehatan  MINGGU, 10 JANUARI 2021 , 10:05:00 WIB | LAPORAN: PRABOWO

Ganjar Imbau Masyarakat Bantu Pemerintah Selama PKM Di Jawa Tengah
RMOLJateng. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mengimbau masyarakat untuk membantu pemerintah memutus rantai penularan Covid-19.

Dia meminta masyarakat untuk disiplin melakukan 3M dan tidak berkerumun selama pembatasan kegiatan masyarakat (PKM) yang dimulai besok.

"Terkait pembatasan kegiatan masyarakat pada 11-25 Januari 2021. Kami mohon bantuan warga Jawa Tengah semua, tidak usah berkerumun, dan lakukan 3M," kata Ganjar, Minggu (10/1).

Menurut Ganjar dengan berdisiplin 3M selama 14 hari tersebut masyarakat sudah berkontribusi untuk menjaga diri sendiri, menjaga keluarga, dan menjaga negara.

Dia menambahkan, jika masyarakat ada kesulitan harap segera melapor ke Lurah atau Kepala Desa, bisa juga ke RT dan RW serta gerakan Jogo Tonggo. Ia juga meminta agar gerakan Jogo Tonggo dihidupkan kembali agar bisa menjadi ruang untuk saling kontrol.

"Kalau ada layanan kurang lapor kepada kami, biar kami yang datang. Kalau ada sesuatu yang utuh bantuan secara sosial, biar kami yang membantu untuk turun," pungkasnya. [jie]





Komentar Pembaca
Pra Rekontruksi Perampokan di Kawasan Barito Semarang
Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 08:37:00

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 13:48:00