BNNP Jateng Bekuk Oknum Polisi Pengedar Sabu 500 Gram

Hukrim  KAMIS, 17 DESEMBER 2020 , 12:11:00 WIB | LAPORAN: IMAM RAHMAYADI

BNNP Jateng Bekuk Oknum Polisi Pengedar Sabu 500 Gram
RMOLJateng. Badan Narkotika Nasional  Provinsi (BNNP) Jateng menangkap tiga orang pengedar Sabu seberat 500 gram di dukuh Kalitan, Sukoharjo, Senin (7/12/2020).

Dari tiga pelaku ini salah satu pelaku merupakan oknum anggota Polisi dari Polres Wonosobo.

Kepala BNNP Jateng Brigjen Benny Gunawan kepada sejumlah wartawan mengatakan, oknum anggota Polisi dari Polres Wonosobo diketahui bernama Brigadir Deny Wahyu S (34).

Ia ditangkap setelah sebelumnya tim gabungan menangkap Hary Sanjaya seorang Ojek Online asal Jakarta yang baru saja turun dari bus.

"Kita tangkap terlebih dahulu pembawa sabu yang baru turun dari bus. Ada barang bukti Sabu yang dibungkus empat klip didalam tas," ungkap Brigjen Benny Gunawan yang didampingi Dir Narkoba Polda Jateng Kombes IG Agung Prasetyoko, Kamis (17/12/2020).

Berdasarkan keterangan dari Hary Sanjaya, petugas menuju ke Wonosobo untuk menangkap oknum Polisi yang memesan 500 gram Sabu tersebut.

Setelah menangkap keduanya dan berdasarkan pengembangan tim gabungan kembali menangkap tersangka lain yang masih satu jaringan.

"Kita amankan Hendro Cokro Atmojo (38) yang merupakan rekan bisnis Brigadir Deny Wahyu dalam mengedarkan narkoba," imbuh Brigjen Benny.

Saat in ketiganya masih berada di kantor BNNP Jateng untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut. [jie]





Komentar Pembaca
Pra Rekontruksi Perampokan di Kawasan Barito Semarang
Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

Bulan Keselamatan Untuk Para Pekerja

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 08:37:00

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

Penyuntikan Vaksin Tahap Dua

KAMIS, 28 JANUARI 2021 , 13:48:00