The Body Shop Indonesia Sediakan Layanan Belanja Via Whatsapp Channel

Lifestyle  KAMIS, 03 DESEMBER 2020 , 22:53:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

The Body Shop Indonesia Sediakan Layanan Belanja Via Whatsapp Channel
RMOLJateng. The Body Shop Indonesia turut menyikapi perubahan rutinitas di dalam masyarakat, termasuk berbelanja.

GM Store Operation East The Body Shop Indonesia, Sulastri mengatakan, imbauan untuk mengurangi kegiatan serta menghindari tempat umum di luar rumah harus ditaati. "Namun, kami memberikan layanan mempermudah konsumen berbelanja menjadi lebih mudah dan nyaman tanpa harus datang ke gerai," ujarnya dalam siaran rilis yang diterima RMOL Jateng, Kamis (3/12).

Lastri, biasa dia disapa, konsumen bisa berbelanja melalui Whatsapp Channel dan dilayani personal oleh personal shopper yang responsif. Transaksi berbelanja dapat dilakukan dengan cepat. Sedangkan, proses pembayaran pun dapat dengan mudah dilakukan melalui transfer bank ataupun kartu kredit. Produk yang sudah dipesan melalui personal shopper nantinya akan diantarkan langsung ke rumah pada hari yang sama.

Selain kemudahan transaksi, ada pula keuntungan lainnya yang bisa didapatkan ketika berbelanja melalui Whatsapp Channel. Salah satunya, konsumen dapat dengan mudah memberikan hadiah untuk orang-orang terdekat, seperti teman atau keluarga.

"Saat memesan produk melalui personal shopper, konsumen bisa menyampaikan pesan agar dikemas dengan cantik beserta dengan kartu ucapan, kemudian mengirimkannya ke alamat teman atau keluarga yang dituju," ujar Lastri. [hen]




Komentar Pembaca
Penangkapan Tersangka Pengedar Uang Palsu Di Semarang
Peluncuran UKMmu Oleh OJK Jateng

Peluncuran UKMmu Oleh OJK Jateng

JUM'AT, 27 NOVEMBER 2020 , 18:31:00

Desakan #2021BalikJatidiri

Desakan #2021BalikJatidiri

SENIN, 21 DESEMBER 2020 , 11:00:00