Debat Kedua Pilkada Solo, Dua Paslon Kembali Adu Program

Politik  KAMIS, 03 DESEMBER 2020 , 21:21:00 WIB | LAPORAN: DIAN TANTI BURHANI

Debat Kedua Pilkada Solo, Dua Paslon Kembali Adu Program
RMOLJateng. Komisi Pemilihan kota Solo malam ini menggelar debat putaran kedua Pilkada 2020 di Solo yang disiarkan langsung oleh TV lokal di kota Solo. 

Debat Pilwalkot Surakarta 2020 malam ini dengan tema "Memajukan Surakarta Sebagai Kota Budaya yang Inovatif dalam Keberagaman Melalui Kolaborasi dan Penguatan Civil Society."

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo jalur perseorangan, Bagyo Wahyono-FX Supardjo (Bajo) tiba di lokasi dengan menggunakan setelan baju safari hitam lengan pendek. Pastinya juga dilengkapi dengan pin bendara Merah Putih. 

Bagyo Wahyono dan FX Suparjo mengaku tidak ada persiapan khusus untuk debat kedua ini. Menurut Bagyo materi ini merupakan hal yang biasa terjadi di kota Solo. 

"Ya gak ada persiapan, kita orang Solo paham apa yang menjadi  kebutuhan di kota Solo," ungkap Bagyo, Kamis (3/12) malam. 

Sementara itu, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa datang tidak bersamaan. Teguh Prakosa tiba di lokasi hampir bersamaan dengan paslon Bajo dan timnya.

Sementara calon Wali Kota Solo masuk ke lokasi tidak melalui pintu utama. Sehingga kedatangannya tidak terpantau oleh awak media yang memunggu di pintu depan. 

Kepada awak media sebelumnya Gibran mengaku sudah siap menghadapi debat kedua ini. Salah satunya dengan melakukan simulasi dan pendalaman materi debat.

"Doakan semoga semua lancar," tutup Gibran. [jie]






Komentar Pembaca
Penangkapan Tersangka Pengedar Uang Palsu Di Semarang
Peluncuran UKMmu Oleh OJK Jateng

Peluncuran UKMmu Oleh OJK Jateng

JUM'AT, 27 NOVEMBER 2020 , 18:31:00

Desakan #2021BalikJatidiri

Desakan #2021BalikJatidiri

SENIN, 21 DESEMBER 2020 , 11:00:00