Pelita Kecam Aksi Teror Di Sigi

Nusantara  MINGGU, 29 NOVEMBER 2020 , 17:50:00 WIB | LAPORAN: HENDRATI HAPSARI

Pelita Kecam Aksi Teror Di Sigi
RMOLJateng. Persaudaraan Lintas Agama (Pelita) mengecam keras teror yang menewaskan satu keluarga dan pembakaran sejumlah rumah di Dusun Lewonu, Palolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

Koordinator Pelita, Setyawan Budy mendesak, aparat kepolisian bertindak tegas untuk menangkap dan memproses para pelaku berdasarkan hukum yang berlaku.

Meminta Negara hadir dan menjamin rasa aman bagi seluruh umat beragama dan kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa tanpa kecuali,” ungkap Setyawan dalam siaran rilisnya yang diterima Redaksi RMOL Jateng, Minggu (29/11).

Dia mengajak, warga negara Indonesia untuk terus membangun persaudaraan sejati dan menggalang solidaritas melintasi sekat dan perbedaan. Hal ini bertujuan agar semangat Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika tidak kalah pada kebencian dan kekerasan atas nama agama.

Menyampaikan dukacita mendalam dan empati setulus-tulusnya kepada para korban dan keluarga yang kehilangan, serta seluruh warga desa yang terdampak baik secara material, psikologis, maupun spiritual,” paparnya. [hen]

Komentar Pembaca
Penangkapan Tersangka Pengedar Uang Palsu Di Semarang
Peluncuran UKMmu Oleh OJK Jateng

Peluncuran UKMmu Oleh OJK Jateng

JUM'AT, 27 NOVEMBER 2020 , 18:31:00

Desakan #2021BalikJatidiri

Desakan #2021BalikJatidiri

SENIN, 21 DESEMBER 2020 , 11:00:00