Bertemu Putra Jokowi Gibran, Ketum DPP PAN Pesan Empat Hal

Daerah  JUM'AT, 27 NOVEMBER 2020 , 15:21:00 WIB | LAPORAN: DIAN TANTI BURHANI

Bertemu Putra Jokowi Gibran, Ketum DPP PAN Pesan Empat Hal
RMOLJateng. Ketua Umum DPP PAN Zulkifly Hasan optimis Gibran Rakabuming Raka akan mendulang perolehan suara maksimal dalam pilwalkot mendatang.  

"Waktu Mas Gibran datang ke rumah (di Jakarta) saya bilang akan menang 75 persen. Setelah saya sampai sini saya kira (kemenangan) akan jauh diatas itu," papar Zulkifly Hasan, Jumat (27/11).

Saat ini, lanjut Zulkifly Hasan, Solo menjadi role model Indonesia, terbukti Kota Bengawan ini sudah melahirkan seorang presiden.

Sosok Gibran sendiri akan menjadi pemimpin yang mencintai dan dicintai masyarakatnya. Gibran dinilai mampu mengakomodiri berbagai latar belakang masyarakat Solo.

Dirinya sebut titip ada empat hal jika Indonesia mau stabil, satu TNI Polri harus kompak dan kuat. Dua nasionalis, kemudian rangkul Muhammadiyah sama Nahdlatul Ulama yang ikut melahirkan Republik.

"Jika semua dibina, empat hal ini, ditengahnya ada stabilitas, saling menyayangi dan mencintai kita bisa maju," paparnya.  

Zulkifly Hasan juga berpesan kepada rekan-rekan PAN Solo untuk bekerja lebih keras lagi pada sisa waktu yang terakhir ini agar mendapat hasil yang terbaik untuk Gibran dan untuk Solo.

Gibran menambahkan, dengan tambahan dukungan dari PAN membuat pihaknya semakin bersemangat dan yakin. Dirinya juga sudah menerima banyak masukan dari Ketua Umum DPP PAN.  

"Tadi sudah saya sampaikan pada pak Zul terima kasih teman-teman PAN Solo sudah bekerja keras. Nanti PR-nya tinggal mendatangkan warga mau datang ke TPS," pungkas Gibran. [hen]

Komentar Pembaca
RMOL World View • Menjaga Gawang Pertahanan Indonesia
BINCANG SEHAT • Memandang Pandemi Dari Kacamata Relawan
Saat-saat HRS Dipindahkan

Saat-saat HRS Dipindahkan

KAMIS, 14 JANUARI 2021 , 21:15:00

Penangkapan Tersangka Pengedar Uang Palsu Di Semarang
Peluncuran UKMmu Oleh OJK Jateng

Peluncuran UKMmu Oleh OJK Jateng

JUM'AT, 27 NOVEMBER 2020 , 18:31:00

Gelar Perkara Kasus Pembunuhan Wanita Di Semarang

Gelar Perkara Kasus Pembunuhan Wanita Di Semarang

JUM'AT, 20 NOVEMBER 2020 , 13:44:00