Laka Maut di Sambungmacan Sragen, Satu Warga Semarang Meninggal

Peristiwa  RABU, 25 NOVEMBER 2020 , 14:53:00 WIB | LAPORAN: DIAN TANTI BURHANI

Laka Maut di Sambungmacan Sragen, Satu Warga Semarang Meninggal
RMOLJateng. Kecelakaan maut antara mobil dan truk terjadi di wilayah Sambungmacan, Sragen. Tepatnya di  Jalan Raya Sragen-Ngawi, dukuh Krujon RT 30, Desa Toyogo, Kecamatan Sambungmacan, Sragen.

Informasi yang diperoleh RMOLJateng, sebuah mobil Daihatsu Xenia H 8543NL membawa rombongan keluarga bertabrakan dengan truk  Mitsubishi light truk AD 1586 KU.

Mobil warna hijau telur asin itu hancur separuh bodi depan sedangan truk terguling masuk sawah. Dalam laka tersebut satu orang meninggal dunia dan enam lainnya mengalami luka. Semua korban adalah pengendara mobil Xenia. Sementara pengemudi truk dan kenek selamat.

Korban meninggal dalam kecelakaan tersebut adalah pengemudi Xenia, Sutimin alias Syarifudin Zuhri (52) warga Dukuh Ngonto RT 01/02, Desa Candi, Bandungan, Semarang. Sopir mengalami beberapa luka dalam.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kasubag Humas Iptu Suwarso membenarkan kejadian itu. Pihak satlantas langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

"Diduga karena pengemudi Xenia hilang konsentrasi dan berjalan terlalu ke kanan sehingga menabrak truk dari arah berlawanan," jelasnya, Rabu (25/11) siang.

Untuk saat ini kasus laka masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui sebab kecelakaan. Semua korban saat ini sudah menjalani perawatan, salah satunya di RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

"Saat ini mobil dan truk sudah diamankan di mapolres untuk barang bukti dan penyelidikan lebih lanjut," tutupnya. [hen]

Komentar Pembaca
Klarifikasi Ambroncius Nababan

Klarifikasi Ambroncius Nababan

SELASA, 26 JANUARI 2021 , 15:15:00

Bincang Sehat • Vaksin Covid-19 Pada Lansia

Bincang Sehat • Vaksin Covid-19 Pada Lansia

JUM'AT, 22 JANUARI 2021 , 15:05:00

RMOL World View • Menjaga Gawang Pertahanan Indonesia
Desakan #2021BalikJatidiri

Desakan #2021BalikJatidiri

SENIN, 21 DESEMBER 2020 , 11:00:00

Pra Rekontruksi Perampokan di Kawasan Barito Semarang
Penanaman Pohon Mangrove Di Hutan Tugu Mangunharjo Semarang