150 Personil Polres Salatiga Yang Akan Tugas BKO Pengamanan Pilkada Jalani Test Swab

Politik  RABU, 25 NOVEMBER 2020 , 14:15:00 WIB | LAPORAN: ERNA YUNUS B

150 Personil Polres Salatiga Yang Akan Tugas BKO Pengamanan Pilkada Jalani Test Swab
RMOLJateng. Sebagai salah satu syarat melaksanakan tugas BKO (Bawah Kendali Operasi) ke Kabupaten Semarang dan Kabupaten Kendal, ratusan personil Polres Salatiga menjalani test swab, di Mapolres Salatiga, Rabu (25/11).

Kegiatan ini menggandeng Dinas Kesehatan Kota Salatiga dan dipimpin langsung Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S.

Sesaat sebelum pelaksanaan test swab, Kapolres menyatakan Test swab ini guna memastikan personil yang akan melaksanakan tugas BKO sehat dan tidak terpapar Covid-19.

"Test swab terhadap personil Polres Salatiga sejumlah 150 personel, yang akan melaksanakan tugas BKO pengamanan Pilkada Serentak di Kabupaten Semarang dan Kabupaten Kendal guna memastikan personil bebas dari Covid-19 dan membantu upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata AKBP Rahmad Hidayat, S.S.

dr. Anik salah seorang petugas dari Dinkes Salatiga menyatakan bahwa nantinya hasil test swab akan diketahui tiga hari mendatang, dan apabila ada yang dinyatakan positif maka akan dilaksanakan tindak lanjut, berharap semuanya negatif, ucapnya. [jie]

Komentar Pembaca
Penangkapan Tersangka Pengedar Uang Palsu Di Semarang
Peluncuran UKMmu Oleh OJK Jateng

Peluncuran UKMmu Oleh OJK Jateng

JUM'AT, 27 NOVEMBER 2020 , 18:31:00

Desakan #2021BalikJatidiri

Desakan #2021BalikJatidiri

SENIN, 21 DESEMBER 2020 , 11:00:00